Agen Poker

Friday, September 9, 2016

Agen Poker - Xavi: Lionel Messi lebih hebat dari siapapun


Agen Poker - Mitos dari tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez, Lionel Messi masih merupakan pemain terbaik di dunia. Saya pikir Messi masih lebih baik dari Ronaldo.

 agen poker
Agen Poker - Xavi: Lionel Messi lebih hebat dari siapapun
Agen Domino - karir Messi musim ini dalam bayangan Ronaldo. Meskipun keberhasilan dalam membawa menjuara Barcelona, ​​La Liga, La Pulga telah gagal untuk memberikan untuk tim nasional Argentina telah memenangkan Copa America pada tahun 2016.

Sementara Ronaldo telah berhasil mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Tidak berhenti di situ, ia juga memberikan kontribusi terhadap keberhasilan tim nasional Portugal memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016.


Berkat sukses besar CR7 dinobatkan sebagai pemain terbaik di Eropa pada tahun 2016, ia mampu mengungguli Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Agen Poker Online - Namun, dilihat Xavi Lionel Messi lebih baik dari Ronaldo. Dengan usia muda, Messi masih berpeluang untuk memenangkan gelar dengan Barcelona dan Argentina.

"Kecepatan pikiran dan tubuh, Lionel Messi untuk kedua diragukan none dia masih yang terbaik di dunia. Hanya orang bodoh yang bermain sepak bola, bukan elit sepakbola Ronaldo. Tapi dia punya kemalangan berada di sama tanpa Messi, "kata Xavi.

"Dia sekarang berusia 29 tahun dan cukup muda di dunia sepakbola. Aku tidak menang piala dengan Barcelona dan Spanyol sampai usia 28 tahun dan Messi membuat perbedaan dalam empat sampai lima pertandingan saat bermain, "kata pria yang kini bermain di Al Sadd.

Agen Domino Online - Lionel Messi memulai musim dengan sangat baik. Empat pertandingan yang telah dilakukan di Barcelona, ​​Messi mencetak tiga gol. Sekali lagi, ia adalah andalan di barisan depan ketika Deportivo Alaves Barcelona pada minggu ketiga kompetisi di La Liga, Minggu (2016/11/09) pagi.