Agen Poker

Friday, September 23, 2016

Agen Poker - Kesibukan Rio selama menjadi pembalap cadangan di Manor


Agen Poker - Rio Haryanto mengakui masih ada jadwal yang cukup padat, meskipun hanya berstatus cadangan Manor Racing pengendara apakah kesibukan Rio de Estat setelah jatuh ke dalam cadangan negara?

 agen poker
Agen Poker - Kesibukan Rio selama menjadi pembalap cadangan di Manor

Agen Domino - Dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports, Rio mengungkapkan hal ia sebagai pembalap mansion cadangan akan tidak hanya harus melakukan perjalanan ke Rider Solo, Jawa Tengah, juga terlibat dalam. rapat diadakan Manor

"Saya harus datang ke setiap balapan tersisa di kalender F1 pada tahun 2016, dan saya terlibat dalam tim, berpartisipasi dalam pertemuan untuk membahas masalah teknis," kata Rio.


Agen Poker Online - "Sebagai pembalap cadangan Anda harus siap secara mental, fisik dan teknik. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk mempersiapkan diri, "tambahnya.

Rio dikenal sebagai pendorong utama rumah hilang setelah gagal membayar sisa uang yang diminta Inggris. Sekarang posisi pengendara, 23 tahun digantikan Esteban Ocon.

Rio mengakui frustrasi di mata Ocon di kokpit sebuah rumah jet Manor dia telah menduduki. Namun, ia tetap positif untuk berpikir tentang hal itu.

Agen Domino Online - "Seperti yang terjadi, saya senang untuk terus berpartisipasi dalam tim. Ada banyak hal untuk belajar, meskipun saya tidak mengemudi Manor memiliki. Saya juga bisa belajar dari Pascal Wehrlein dan Rider Baru Manor. Mudah-mudahan, saya bisa cepat kembali ke F1 bisa. tahun depan, "kata Rio Haryanto.