Agen Poker

Friday, September 16, 2016

Agen Domino - Mourinho menganggap remeh Liga Eropa?


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai Liga Europa 2016-2017 menyebutkan kewarganegaraan pertandingan Portugis Liga Europa di mana seorang pemain tidak ingin diikuti oleh Red Devils.

 agen domino
Agen Domino - Mourinho menganggap remeh Liga Eropa?

Agen Domino - Manchester United meraih tiket untuk berlaga di Liga Europa setelah menyelesaikan terakhir kelima dari 2016-2017 Liga Premier 2015-2016 Red Devils mencetak gol final 66 poin darii 38 pertandingan.

MU berpartisipasi di Liga Europa musim ini dengan Fenerbahce, Feyenoord dan Zorya Luhansk melakoni Red Devils ke markas perdana Feyenoord, Stadion De Kuip di Rotterdam, Kamis (2016/09. / 15)


"Ini bukan sebuah kompetisi, Manchester United membutuhkan. Ini bukan kompetisi, dan saya ingin bermain. Tapi kami di sini dan itu nyata. Kami ingin tampil baik di sini, demi nama baik klub. Kita tidak harus tersingkir di penyisihan grup, "kata Murinho.

Agen Poker Online - "Partai dengan Feyenoord sangat penting bagi kami. Kita harus menemukan motif. Saya sudah berhasil melakukannya dan saya mencoba untuk menyebarkannya ke para pemain. Saya tahu bahwa Liga Europa bukanlah impian para pemain hebat, "tambahnya.

Manchester United melihat ke pertandingan melawan Feyenoord dengan kelesuan mental yang Red Devils jatuh 1-2 untuk Manchester City di Stadion Old Trafford dalam pertandingan derby Manchester telah benar. Sabtu (2016/09/10)

"Saya membawa tim yang hebat dan saya ingin bermain tim yang baik. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan bermain dengan tim yang hebat, "kata Mourinho.

Agen Domino Online - "Kami juga akan menjadi pertandingan penting pada hari Minggu nanti. Saya pikir dua pertanidngan bersama-sama. Saya tidak berpikir saya sendiri, "kata Jose Mourinho.