Agen Poker

Wednesday, September 28, 2016

Agen Poker - Hasil Liga Champions, Leicester bersinar, Real Madrid ditahan imbang


Agen Poker - Parade delapan orang matchday 2 Liga Champions 2016-2017 mengakibatkan kenaikan dari beberapa tim pemenang yang terhenti tadi. Juventus dan Tottenham Hotspur menjadi tim berhasil mendapatkan nilai penuh setelah tidak maksimal.

 agen poker
Agen Poker - Hasil Liga Champions, Leicester bersinar, Real Madrid ditahan imbang
Kelompok permainan H di Stadion Maksimir, Juventus berhasil menyembunyikan kemenangan Dinamo Zagreb 4-0 dengan mencetak empat gol wakil Italia mengambil tindakan Miramar Salem adalah obat baru (24. ), Higuain (31), Paulo Dybala (57) dan Dani Alves (85).

Agen Domino - Hasil dari atas La Vecchia Mrs. Massimiliano Allegri Navy unggul selisih gol dengan Sevilla, yang mengalahkan Lyon (1-0) Wissam Ben Yedder mencetak satu-satunya gol pada 52 menit sudah cukup untuk memberi. tiga poin untuk juara La Liga.

Sementara Tottenham Hotspur memetik angka penuh ke markas CSKA Moskow bomber Kebangsaan Korea Son Heung-Min lesakan pahlawan berkat gol di menit ke-71.


Agen Poker Online - Laga terjadi menarik di BVB Stadion Dortmund, sebagai pengunjung gagal membawa pulang tiga poin setelah kebobolan tiga menit dari waktu. Semua dalam pertandingan Grup F di Borussia Dortmund menggambar dengan Real Madrid dengan skor 2-2.

Pengunjung pertama 17 menit melalui Cristiano Ronaldo menjawab striker Dortmund melalui. Pierre-Emerick Aubameyang, dua menit sebelum waktu normal berakhir setelah putaran pertama, El Real meimpino kembali bek tengah, jaring tuan air mata Raphaël Varane.

Sebuah kubu partai Real Madrid setelah Andre Schurrle gagal merobek jala K. Taylor Navas di menit ke-87, menggambar dua tetap di posisi nomor satu dari Grup. FC Sporting CP 2-0 Legia Warsaw setelah menang melalui gol Bryan Ruiz (28) dan Bas Dost (37).

Agen Domino Online - Hasil positif telah Leicester City. Persaingan di gol bunuh diri striker Fox Bend FC Porto itu hanya Islam Slimani di 25 menit maksimum, membuat armada Claudio Ranieri tetap di puncak klasemen Grup G di. dengan FC Copenhagen Club Brugge tikungan terakhir dengan skor telak 4-0.

Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu (28/09/2016) pagi.
CSKA Moscow 0-1 di Tottenham Hotspur.
Gol: Anak Heung-Min (71).

Monaco 1-1 Bayer Leverkusen
Gol: Kamil Glik (90 + 4 '); Javier Hernandez (73).
Borussia Dortmund 2-2 Real Madrid.
Gol: Pierre-Emerick Aubameyang (43) Andre Syur Lake (87 '); Ronaldo (17), Raphaël Varane (68).

Sporting CP 2-0 Legia Warszawa
Gol: Bryan Ruiz (28), Bas Dost (37).

Koebenhavn FC 4-0 Club Brugge.
Gol: Stefano Denswil (53 'OG), Thomas Delany (64), Federico Santander (69), Zanka (90 + 2).

Leicester City 1-0 FC Porto.
Gol: Islam Slimani (25).

Dinamo Zagreb 0-4 untuk Juventus.
Gol: Miramax Salem adalah obat baru (24), Higuain (31), Paulo Dybala (57), Dani Alves (85).

Sevilla 1-0 Lyon
Gol: Wissam Ben Yedder (52).