Agen Poker

Sunday, September 18, 2016

Agen Poker - Simeone: Griezmann pantas raih Ballon D'Or tahun ini


Agen Poker - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk mendukung Otto Antoine Yunani FIFA Ballon d'Or penghargaan pada tahun 2016.

 agen poker
Agen Poker - Simeone: Griezmann pantas raih Ballon D'Or tahun ini

Agen Domino - Griezmann terkesan di pertandingan melawan Sporting Gijon, Sabtu (2016/09/17) malam dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-0, itu adalah Griezmann mencetak dua gol dalam dua menit dan menit. 31

Simeone wisatawan efisiensi Griezmann tumbuh. Hal ini diungkapkan dengan mengacu pada peran ketika menjadi bagian penting Griezmann Atletico di final Liga Champions dan untuk membantu tim nasional Prancis ke final Piala Eropa pada tahun 2016.


Agen Poker Online - "Bagi saya, tahun lalu, Griezmann adalah pemain terbaik di Eropa. Saya tidak ragu tentang apa yang saya katakan tidak, "kata Simeone.

"Dia telah berhasil menapai akhir di Liga Champions dan Piala Eropa pada 2016, mencetak banyak gol, dan juga banyak gol di La Liga. Konsistensi membuat dia kuat dan saya berharap bahwa ia memenangkan Ballon d'Or dan mempertahankan ini, "kata seorang manajer uang.

Tujuan pertama dari permainan Griezmann menjadi yang tercepat yang pernah diterbitkan di La Liga. Gol itu mencetak gol di pertandingan, pemain Prancis yang hanya 90 detik.

Agen Domino Online - Dengan penambahan dua gol di turnamen Griezmann kini telah mencetak 59 gol dalam 111 pertandingan di berbagai acara dengan Atletico. Tujuan dari dana ini dapat terus tumbuh untuk pemain 25 tahun berada di bawah kontrak hingga 30 Juni 2021.