Agen Poker

Thursday, September 15, 2016

Agen Domino - Dirikan gedung baru, Jaya Raya adakan perlombaan internasional


Agen Poker - Menteri Pemuda dan Olahraga Nahrawi imam dan pendiri Yayasan Pembangunan Jaya Raya Ciputra olahraga terbuka aula PB Jaya Raya Bintaro Jaya, Kamis (15/09/2016) Setelah penciptaan ini Jaya Raya baru sekarang atau tidak bisa kompetitif. internasional Badminton Championships, yang diakui Badminton World Federation (BWF).

 agen domino
Agen Domino - Dirikan gedung baru, Jaya Raya adakan perlombaan internasional

Agen Domino - PB Jaya Raya, yang tahun ini mencapai usia 40 awal tahun ini, sebuah kamp pelatihan di Ragunan Sports Center Complex. Badminton Hall Ragunan, hanya enam bidang yang digunakan oleh 80 atlet dari usia 12 sampai dewasa.

Sedangkan model itu Bola.com untuk meningkatkan kapasitas latihan dan kualitas PB Jaya Raya memutuskan untuk membangun fasilitas pelatihan baru di kabupaten desa Jl Garuda Sawah Baru ciputat gedung baru dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare dengan ruangan. balai bulutangkis meliputi area seluas 4.853 meter persegi.


Agen Poker Online - Balai terdiri dari 16 lapangan bulu tangkis, tribun penonton dengan kapasitas 500 orang, ruang kebugaran, 10 ruang kelas, ruang konferensi, ruang kantor, medis, makanan, dll Ada juga ruang olahraga, tiga lantai yang meliputi. 1693 meter persegi yang dapat menampung 132 atlet.

"New GOR terlatih atlet berusia 12-18 tahun. Selain pelatihan, semua atlet akan pergi ke sekolah dengan program khusus sehingga mereka dapat lulus setara dengan sekolah menengah dan tinggi meskipun jadwal pelatihan operasi. intensif. Sekolah dengan jiwa sekolah, "kata orang Jaya Raya.

Dengan adanya gedung baru ini Jaya Raya juga kompetisi internasional langsung adalah jenis Jaya Raya Yonex-Sunrise. Grand Prix junior U-19 pada tanggal 13 September menjadi 18, itu adalah turbanwb kategori Grand Prix junior untuk pertama kalinya di Indonesia.

Agen Domino Online - "Pada kelompok usia ini game U-17 dan U-15 dengan hadiah sebesar $ 30.000. Lomba ini diikuti oleh 730 atlet dari tujuh negara," jelas Jaya Raya.