Agen Poker

Sunday, September 25, 2016

Agen Domino - Lorenzo sebut tak lagi berteman dengan Rossi


Agen Poker - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengakui bahwa persahabatannya dengan rekan setimnya, Valentino Rossi bukan karena konflik di akhir musim MotoGP. Namun, situasi Lorenzo mengkaim tidak mempengaruhi kinerja tim Movistar Yamaha.

 agen domino
Agen Domino - Lorenzo sebut tak lagi berteman dengan Rossi

Agen Domino - Rossi memicu kontroversi pada akhir musim lalu dalam pers sesi konferensi menjelang MotoGP Malaysia dengan Lauren dan Mark Martin dituduh bersekongkol untuk menjalankan pelukan langkahnya. juara dunia Bahkan, dokter mengatakan pengawal Lorenzo Marquez. Tuduhan bahwa hubungan antara dua pembalap Yamaha telah rusak. Lorenzo dan Rossi terlibat dalam Perang Dingin.

Hampir setahun telah berlalu sejak insiden dan hubungan Rossi, Lorenzo belum membaik. Kedua pengendara juga harus bersaing kembali balapan setelah MotoGP San Marino di sirkuit Misano dua pekan lalu. Mereka adalah sumber operasi tempur Lorenzo menyalip Rossi di lap terakhir dari pertandingan putaran kedua di 14.


Agen Poker Online - "Sepang setelah tuduhan bahwa ia berkata kepada saya, hubungan kami sudah tidak ada lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi sekarang hubungan kita adalah nol tepat setelah dia menuduh saya dan Marquez. (Bersekongkol), "kata Lorenzo Dick sela-sela rangkaian Aragon MotoGP, Sabtu (2016/09/24) Seperti dilansir Motorsport.

Berbeda dengan Lauren, Marquez dengan Valentino Rossi setelah balapan MotoGP Catalunya, pada 5 Juni 2016 tentang fakta bahwa Lorenzo jawaban diplomatis.

"Marquez, apa yang Anda pikir dia yang terbaik dan apa yang harus ia lakukan. Saya melakukan apa yang saya pikir perlu dilakukan. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi kemudian itu adalah situasi, "kata pembalap akumulasi tiga. gelar juara dunia MotoGP

Agen Domino Online - hubungan yang buruk dengan Rossi, Lorenzo percaya bahwa menggembirakan menerima proposal Ducati. Dia akan memulai petualangan dengan tim musim depan Italia. Sebelum itu terjadi, Lorenzo berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi orang-orang Yamaha Spanyol juga mengaku apa yang terjadi antara dirinya dan Rossi tidak mempengaruhi kinerja tim.

"Tidak ada yang berubah. Dan (tim) tetap sama, "kata Lauren.