Agen Poker

Friday, September 9, 2016

Agen Domino - CR7 siap bermain hadapi Osasuna


Agen Poker - Real Madrid kemungkinan akan menurunkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Osasuna, Sabtu (2016/10/09) Striker Portugal siap untuk melakukan hidup pertandingan pertama musim ini.

 agen domino
Agen Domino - CR7 siap bermain hadapi Osasuna

Agen Domino - "Ya, saya siap untuk bermain melawan Osasuna," kata Ronaldo.

Ronaldo mengalami cedera saat membela menghadapi Portugal, Prancis di final kompetisi, Piala Eropa pada tahun 2016. Dalam permainan, pemain berusia 31 insiden bentrokan dengan berpengalaman gelandang Prancis Dimitri Hotel Jerusalem. yang membuatnya hanya bermain 24 menit.


Agen Poker Online - Sebagai akibat dari cedera pemain di penghargaan Eropa pada 2016, harus ditarik keluar dari rak dan melewatkan laga pembuka Los Blancos di Piala Super Eropa dan La Liga 2016-2017 musim juga. Portugal absen perlindungan ketika mereka kalah 0-2 ke Swiss awal pekan ini.

Pada hari Selasa, Ronaldo tiba di tempat latihan Valdebebas dan berlatih ringan bersama rekan-rekannya. Pelatih Zinedine Zidane belum menentukan komposisi pemain kunci untuk pertandingan kontra Osasuna.

Agen Domino Online - Kembalinya Ronaldo akan lebih memperkuat ofensif Real Madrid El Real setelah poin penuh untuk menjaga jarak dari mereka Las Palmas dan Barcelona sama-sama enam poin di dua pertandingan pertama. La Liga