Agen Poker

Sunday, September 11, 2016

Agen Poker - Dikalahkan klub promosi, Trio MSN tak berkutik


Agen Poker - Barcelona dipaksa menyerah promosi klub Deportivo Alaves 1-2 dalam pertandingan pekan ketiga Liga Sabtu 2016-2017 La atau Minggu (2016/09/11) pagi.

agen poker
Agen Poker - Dikalahkan klub promosi, Trio MSN tak berkutik

Kekalahan itu melihat klub Catalan jatuh ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Sementara Alaves naik ke urutan ketujuh di klasemen dengan lima poin.

Agen Domino - Status sebagai tim tamu Alaves berhasil menebar ancaman sebelum mereka memiliki tujuan untuk Barcelona di menit ke-14, namun, dengan Ibai Gomez berhasil dijinakkan oleh Jasper Cillessen.

Empat menit kemudian, Barcelona adalah kesempatan baru melalui Ivan Rakitic. Diperoleh melalui Neymar, kiri tendangan kaki Rakitic masih melebar tipis oleh kiper Alaves.

Dalam pembukaan 33 menit Aleix Vidal untuk mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Namun, menendang bola kaki kanan juga bisa ditangkap oleh kiper Alaves Fernando Pacheco.

Agen Poker Online - Serangan Fiksasi, fans tuan rumah dikejutkan oleh gol Deyverson fakta di menit ke-39 untuk menyeberang Francisco Femenía, Deyverson kemudian merilis kaki kiri robek pojok kanan gawang Cillessen.


Pada menit ke-45, Barcelona nyaris mencetak gol penyama oleh Rakitic. Namun, pemain meninggalkan tendangan kaki dari Kroasia masih melebar.

Memasuki babak kedua pertandingan, Barcelona akhirnya mencetak gol dengan Jeremy Mathieu di menit ke-46, penggunaan kreatif Neymar sudut dan pemain Prancis yang mengajukan Alaves sudut kiri.

Agen Domino Online - Setelah Los Cules target yang lebih agresif untuk memasukkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi hampir mencetak gol pada 63 menit menggantikan tendangan kaki kiri jika bola tidak terlalu tinggi dari sasaran.

Satu menit kemudian kerumunan rumah kembali shock setelah Ibai Gomez mencetak gol untuk Alaves Gomez kaki kiri menendang bola, tidak mampu menghadapi dengan air mata di kanan bawah Cillessen Barcelona.

73 menit ke Messi lagi menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak equalizer. Messi mencetak gol penalti melalui kaki kiri, yang melayang di atas mistar gawang Alaves.

Hal ini juga mungkin bahwa Andres Iniesta di menit ke-85, kaki kanan menembak dari luar tembakan penalti.

Agen BandarQ - 90 + 3 menit, Lucas Digne hampir mencetak gol penyeimbang. Namun, tembakan Prancis tidak memenuhi tujuan kiper Alaves. Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan.

Statistik mencatat sepanjang pertandingan, Barcelona tampil mendominasi, dengan 74 persen kepemilikan. Barcelona juga merilis 18 video kedua dari mereka pada target. Sementara 26 persen dari Alaves kepemilikan lebih menarik dengan melepaskan sembilan babak, empat di antaranya benar.

Formasi

Barcelona: 13-Jasper Cillessen 23 Aleix Vidal, 19, Lucas Digne 24 Jeremy Mathieu, 14 Javier Mascherano, 5 Sergio Busquets, 6-Denis Suarez (. 10 Lionel Messi 60), 4 Ivan Rakitic, 7 Arda Turan (8 Andres Iniesta 64), Neymar 11, 17 Paco Alcacer (9 Luis Suarez 66 ').

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Alaves: 1 Fernando Pacheco 4 Alexis, 15, Theo Hernández, 5-Victor 3 Raul, 21 Kiko (22 Carlos Vigaray 74 ') 6 Marcos Llorente 11 Ibai Gomez (8. Roberto Camarasa 79 '), 16 Dani Torres, Edgar, 17 (14-Cristian Espinoza 70) 20 Deyverson.

Pelatih: Mauricio Pellegrino (Argentina).

Wasit: Mario Melero (Spanyol).