Agen Poker

Wednesday, September 21, 2016

Agen Domino - Barcelona akan pulangkan kembali Hector Bellerin dari Arsenal


Agen Poker - Barcelona, ​​Sporting News telah menyisihkan 35.000.000 €, setara dengan Rp 514.000.000.000. Untuk mendatangkan bek Arsenal Donna de Marbella Calle Principal.

 agen domino
Agen Domino - Barcelona akan pulangkan kembali Hector Bellerin dari Arsenal

Agen Domino - Surat kabar di Barcelona untuk menutupi edisi Bellerin, Selasa (20/09/2016), ini akan bergerak kembali ke Nou Camp Bellerin terjebak ke permukaan.

Bellerin sebagai produk asli binaan akademi La Masia, namun pemain memilih untuk pindah ke Arsenal pada tahun 2011, sesuai dengan posisi oleh manajer Arsene Wenger.


Barcelona ketika itu terpaksa ditutup Bellerin untuk posisi bek kanan masih ditempati oleh Dani Alves tak tersentuh. Sekarang Alves telah mengundurkan diri. Tapi kembali ke Catalan, Bellerin tetap kompetitif dengan Sergi Roberto.

Agen Poker Online - "Arsene Wenger mampu meyakinkan dia untuk meninggalkan tahun 2011 karena menjanjikan sesuatu yang tidak dapat kita lakukan. Kita tidak bisa membuat janji seperti itu karena selama dua tahun ia bermain di tempat Dani Alves, yang "wakil presiden Barcelona, ​​mengatakan Jordi Mestre.

"Tapi kita masih melihat dia sebagai penggemar Barcelona. Dia adalah pemain yang fantastis dan tidak ada keraguan bahwa "Marte kata.

"Dalam posisi beberapa cara yang lebih baik ketika mereka meninggalkan negara itu dan untuk mengembangkan sebagai pemain, kemudian mereka kembali sebagai pemain dengan pengalaman. Lihat Cesc Fabregas, Gerard Pique, Jordi Alba dan Denis Suarez, "kata Mars.

Agen Domino Online - Tapi keinginan untuk kembali Bellerin Barcelona tentu tidak akan mudah. Jadi pemain yang dikontrak hingga 30 Juni 2019 Bellerin sekarang menjadi bagian penting dari Arsenal dan telah mengumpulkan enam pertandingan peristiwa di musim 2016-2017.