Agen Poker

Thursday, September 8, 2016

Agen Poker - Legenda MU ungkap Mourinho orang yang menjengkelkan


Agen Poker - Legenda Manchester United (MU), Roy Keane, terbuka pada penunjukan Mourinho sebagai manajer, sebuah merek baru mulai musim depan. Menurut dia, salah satu dari sejumlah yang menjengkelkan.

 agen poker
Agen Poker - Legenda MU ungkap Mourinho orang yang menjengkelkan

Agen Domino - Mourinho secara resmi diperkenalkan sebagai manajer Manchester United, Jumat (2016/05/27), orang Portugis terikat kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan untuk jangka waktu 12 bulan.

Mourinho memberi harapan baru bagi Manchester United untuk meraih gelar Premier League musim depan. Alasannya adalah bahwa nama itu berasal dari tahun 2013 tidak menghentikan Red Devils trofi kabinet.


Agen Poker Online - Meskipun Keane mengaku tidak menjadi penggemar Mourinho percaya mantan manajer Chelsea itu adalah orang yang tepat untuk Red Devils. Republik Irlandia diperkirakan Mourinho akan mengembalikan kejayaan tim Old Trafford.

"Jose adalah manajer terbaik di sepakbola sekarang. Tapi saya melihat dia sebagai seseorang yang menjengkelkan ketika saya melatih dia. Tapi itu hanya masalah pribadi, "kata Keane.

"Bekerja di kemenangan Manchester United dan merekam karyanya akan memberitahu Anda bahwa dia adalah pemenang. Dia adalah pilihan yang baik, terutama ketika negara tidak lolos ke Liga Champions, "kata Keane dari MU seragam selama 1993-2005.

Agen Domino Online - Manchester United 2015-2016 musim di tempat kelima Premier League terakhir itu memberi Wayne Rooney dkk, telah dikonfirmasi untuk bersaing di Liga Europa.