Agen Poker

Tuesday, September 6, 2016

Agen Domino - Vinales berhasil juarai GP Inggris, Rossi cemas


Agen Poker - Maverick Vinales memenangi balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu, Valentino Rossi membuat dokter helm mulai khawatir tentang ancaman Vinales di musim 2017.

 agen domino
Agen Domino - Vinales berhasil juarai GP Inggris, Rossi cemas

Vinales pertama menang di kelas MotoGP, namun pembalap Spanyol telah mendominasi balapan, terkemuka dari awal sampai akhir untuk mendedikasikan kemenangan pertama bagi Suzuki di MotoGP sejak tahun 2007.

Agen Domino - Vinales diharapkan menjadi lebih sering podium di MotoGP pada tahun 2017. Musim berikutnya, pembalap 21 tahun akan berlomba untuk Yamaha, ia menjadi rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo pindah ke menggantikan Ducati baru.

Berbicara dari pengalaman dan prestasi di MotoGP, Vinales masih di bawah Lorenzo diluncurkan Vinales menyelam tahun lalu, sementara Laurence adalah juara dunia ketiga. Namun, Rossi enggan meremehkan Vinales.


"Saya pikir Lorenzo adalah salah satu yang terkuat dan tercepat di MotoGP. Tapi saya khawatir dengan kedatangan Vinales memiliki. Dari awal, aku sudah tahu potensi," Rossi, yang finis ketiga. Silverstone dikutip. Motorsport-Total.com kata

Poker Online - Sejak debutnya di balap motor kejuaraan dunia grand prix pada 2011 pencuri langsung Vinales setelah finis ketiga di dua musim pertamanya di kelas 125cc / keberhasilan Moto3 Vinales menjadi juara dunia pada 2013, di lantai Moto2 tahun 2014. Vinales mampu menyelesaikan musim di posisi tiga.

Kemampuan Vinales untuk cepat Suzuki langsung terkait dengan pendorong utama ketika kembali ke MotoGP pada tahun 2015. Pada musim pertamanya di MotoGP, Vinales belum bisa mendapatkan di atas panggung. Tapi dengan Vinales konsisten bernama Rookie of the Year.

Vinales bakat lebih jelas pada musim semi 2016 setelah mencicipi podium pertamanya di Le Mans, Prancis, kemenangan Vinales dicapai di Silverstone pada akhirnya.

Domino Online - "Banyak orang yang baru untuk berbicara tentang Maverick Vinales setelah kemenangannya di Inggris. Tapi semua orang di paddock MotoGP dan khasiat Vinales baik untuk waktu yang lama. Sejak ia menandatangani kontrak dengan Yamaha, saya tahu bahwa tahun depan tidak akan mudah. Saya tidak bisa bersantai. Tapi aku senang melihat prestasi saat ini. "Kata Valentino Rossi.