Agen Poker

Wednesday, September 21, 2016

Agen Poker - Sempat sakit, CR7 dipastikan kembali perkuat Real Madrid


Agen Poker - Cristiano Ronaldo tentu dalam kondisi lebih baik setelah diserang oleh penyakit. Kapten Portugal itu ditunjukkan saat ditemui Real Madrid Villarreal dalam seminggu lima pertandingan La Liga.

Agen Poker - Sempat sakit, CR7 dipastikan kembali perkuat Real Madrid

Agen Domino - CR7 defisit saat Los Blancos menghadapi Espanyol di La Liga pada minggu keempat RCDE stadion Senin (2016/09/19) pagi berusia 31 tahun menderita sakit tenggorokan dan gejala flu yang menyebabkan. ia merindukan bermain melawan Espanyol.

Di mana Ronaldo digantikan oleh Lucas Vazquez Vazquez, yang tampil gemilang dalam permainan, berhasil menjadi target menciptakan Karim Benzema menit 71 El Real menang 2-0 setelah James Rodriguez. Zapatero mengambil 45 menit + 2.


Agen Poker Online - Aku tidak ingin berlama-lama tanpa Ronaldo kembali pelatihan dengan Real Madrid, Selasa (20/09/2016), dengan kondisi yang lebih baik daripada Ronaldo akan bermain dari menit pertama ketika tabrakan dengan sarapan. Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (2016/09/22) pagi.

Mantan bintang Manchester United, Gareth Bale siap untuk tampil di turnamen ini. Campbell, yang memiliki cedera pinggul telah meningkat.

"Cristiano dan Gareth dalam kondisi baik. Kedua dilatih normal dan akan 100 persen fit, "kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di situs klub.

Agen Domino Online - Real Madrid saat ini memimpin peringkat La Liga dengan 12 poin setelah mengambil empat pertandingan kemenangan beruntun. Madrid tiga poin dari Barcelona, ​​yang menjadi runner-up.

Tim Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Villarreal.

Kiper: Kiko Casilla Ruben Yanez, Craninx.

Defender: Daniel Karzai mengatakan Calgary, Sergio Ramos, Raphaƫl Varane, Nacho, Marcelo, Danilo.

Gelandang Toni Kroos, James Rodriguez Zapatero, Mateo tujuan Siz, Marco Asensio, Isco.

Serangan: Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Lucas Vazquez, Alvaro Morata.