Agen Poker

Thursday, September 1, 2016

Agen Domino - Schweinsteiger ungkap Mourinho sangat tidak adil


Agen Poker - Gelandang Bastian dengan nya Manchester United. pemain Jerman yang mengaku telah diperlakukan tidak adil oleh manajer Jose Mourinho.

 agen domino
Agen Domino - Schweinsteiger ungkap Mourinho sangat tidak adil

Agen Domino - Kehadiran Mourinho sebagai manajer baru Manchester United adalah seperti mimpi buruk bagi. Schweinsteiger 32 tahun yang babi dalam pertandingan pramusim melawan Red Devils.

Tidak hanya itu, Mourinho telah memerintahkan. Schweinsteiger Memindahkan barang-barang mereka ke loker di antara tim U-21 nama terakhir. Schweinsteiger Di antara item yang termasuk dalam penjualan.


Poker Online - "Saya tidak punya masalah dengan Jose Mourinho. Dia menggambarkan situasi yang ia hadapi dari sudut pandangnya. Satu hal yang pasti, saya tidak akan berhenti bermain sepak bola dan saya percaya pada kemampuan saya sendiri, "kata Schweinsteiger.

"Saya juga bisa membantu Manchester United, jika saya diperlakuakn adil. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi pada bulan September dan Oktober dan semua pembangunan," tambahnya.

Bastian bergabung Manchester. Bersatu dari Bayern Munich pada tanggal 13 Juli 2015, ia tampil 31 kali musim lalu dan menciptakan gol pertama. Dia masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2018.

Domino Online - "Impian terbesar saya adalah bermain untuk Manchester United," kata Bastian.