Agen Poker

Tuesday, September 13, 2016

Agen Domino - Rossi sebut ladeni cemohan Lorenzo hanya buang-buang waktu


Agen Poker - Valentino Rossi telah bersedia untuk membahas kontroversi seputar insiden sengketa dengan Jorge Lorenzo di Misano saya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan untuk menghadapi balapan berikutnya di Aragon, 25 กันยายน berikutnya.

 agen domino
Agen Domino - Rossi sebut ladeni cemohan Lorenzo hanya buang-buang waktu

Rossi terlibat dalam perang kata-kata dengan Lorenzo pada konferensi pers setelah balapan, San Marino MotoGP, Minggu (2016/11/09) di depan wartawan Lorenzo Rossi secara terbuka mengaku seperti kotoran. untuk manuver terlalu agresif ketika menyalip dia di lap ke-14 dari balapan kedua.

Agen Domino - Lauren kembali membuang lisan menyerang Rossi setelah konferensi pers. The Spanyol pembalap Rossi memiliki sikap buruk dalam siaran pers kepada semua.

Rossi, Lorenzo dan omong kosong yang tidak dapat diterima membela diri dan menanggapi kritis X-Fuera Italia pembalap penilaian Lorenzo kemunafikan. Ia merasa di Yamaha tim sering agresif ketika menyalip.


"Saya tidak setuju dengan kata-kata Laurence. Sekarang saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya bukan pembalap kotor. F hari, saat ia dan Mark Martin, yang dapat menjadi agresif pada saat tertentu, "kata Rossi dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Repubblica, Selasa (13/9/2016).

Agen Poker Online - Meskipun tampaknya tidak puas Rossi ragu-ragu untuk memperpanjang perseteruan dengan Lorenzo. Dia mulai mengalihkan perhatian ke sesuatu yang berhubungan dengan apa yang terjadi di dalam trek. "Tidak ada titik waktu buang berpikir tentang konflik tidak. Saya lebih suka berkonsentrasi pada balapan berikutnya, "kata Rossi.

Seperti diketahuim Rossi gagal menang dalam pertandingan kandang. Dia hanya runner-up lebih cepat dari Dani Pedrosa (Honda Repsol) yang tampil gemilang untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Ini mungkin marah Itu tidak berlangsung lama "Saya bisa tidur nyenyak karena mereka merasa telah melakukan yang terbaik. Dari sudut pandang semua berjalan lancar. Aku bisa mematahkan titik dengan Marquez dan dekompresi keuntungan lebih Lorenzo, "kata Rossi.

Agen Domino Online - Rossi mengatakan ia puas karena kembali ke balapan di depan Marquez, yang menempati posisi keempat, ia juga memangkas selisih untuk Marquez di klasemen menjadi 43 poin.

"Misano adalah keempat kalinya aku sudah dilakukan sebelum Marquez dan memangkas poin. Itu tidak banyak, tapi secara konsisten selesai di depan pemimpin, untuk kepuasan mereka sendiri. Sangat disayangkan karena kesalahan di Assen dan nasib kera di Mugello, aku masih 43 poin di belakang dengan lima set sisa. Tapi saya menolak untuk menyerah. Tahun ini, Michelin ban, hasilnya sulit untuk memprediksi. Setiap pertandingan dapat membawa kejutan, "kata Valentino Rossi.