Agen Poker

Wednesday, September 28, 2016

Agen Domino - Sam Allardyce dipecat dari pelatih timnas Inggris


Agen Poker - Sam Allardyce hanya 67 hari seperti sepak bola manajer Inggris Fedarasi Inggris (FA) Big Sam lepas landas dari pekerjaannya sebagai arsitek The Three Lions untuk skandal transfer.

 agen domino
Agen Domino - Sam Allardyce dipecat dari pelatih timnas Inggris

Hal ini berlaku dari rekaman video Telegraph jurnalis yang menyelidiki kasus-kasus korupsi dan suap di sepak bola Inggris. Salah satu yang menjadi target penyelidikan adalah Sam Allardyce.

Agen Domino - wartawan Telegraph menyamar sebagai pengusaha yang mewakili perusahaan dari 'pengusaha' Timur Tengah ingin tahu bagaimana untuk menghindari aturan kepemilikan pihak ketiga pemain (Kepemilikan Pihak Ketiga).

LA telah memberikan cara untuk aturan hukum untuk menghindari kepemilikan pihak ketiga yang telah dilarang oleh FA dari musim 2008-2009, namun mantan pelatih Sunderland mengaku tahu siapa. pemain yang bisa "bermain" aturan.


Untuk layanan, yang, Sam Allardyce membayar £ 400.000, setara dengan Las merekam video Rp 6700000000 percakapan dengan wartawan Telegraph tersebar ke publik.

FA segera menyelidiki dan mencari bukti rekaman. Akhirnya, FA memutuskan untuk mengambil 61 tahun untuk meninggalkan jabatannya sebagai manajer Inggris.

Agen Poker Online - "Dia mengaku membuat kesalahan dan meminta maaf. Namun, karena kesalahan ini serius dan FA telah sepakat untuk membatalkan Perjanjian Las Kerjasama dengan segera, "bunyi pernyataan resmi FA.

"Ini bukan keputusan yang mudah untuk mengambil. Tapi prioritas FA adalah untuk melindungi kepentingan dari permainan yang lebih luas dan mempertahankan standar tertinggi perilaku dalam sepak bola. ".

Sam Allardyce mengambil pekerjaan sebagai manajer Inggris pada tanggal 22 Juli 2016, ia menggantikan peran Roy Hodgson, yang telah pensiun setelah gagal memimpin kemenangan Three Lions di kompetisi, Piala Eropa pada tahun 2016.

Agen Domino Online - LA pernah memimpin Inggris Baru yang menghadapi Slovakia di pembuka Grup F pertandingan Piala Dunia 2018 kualifikasi pada September 4, 2016 dalam pertandingan United menang 1-0 di Stadion kebutuhan Antona Malatinskeho. berkat gol dari Adam Lallana 90 menit + 5.

Sayangnya, Big Sam, karir Three Lions singkat, setelah hanya 67 hari pengangkatannya, meninggalkan keluar dari manajer Inggris. Posisi manajer Inggris diisi sementara oleh Gareth Southgate.