Agen Poker

Friday, September 16, 2016

Agen Poker - Dikalahkan Feyenoord, MU merosot di klasemen Grup A


Agen Poker - Kekalahan 0-1 Manchester United dari Feyenoord pada matchday pertama stadion Liga Europa Grup A Feijenoord di Rotterdam, Kamis atau Jumat (2016/09/16) pagi.

 agen poker
Agen Poker - Dikalahkan Feyenoord, MU merosot di klasemen Grup A

Dalam pertandingan ini, pelatih Jose Mourinho kehilangan beberapa pemain, yang sering tinggal di bangku Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Morgan Schneiderlin menempatkan menit pertama.

Agen Domino - Sebagai pemain terkemuka di Mourinho sengaja disimpan di bangku cadangan atau tidak bermain Wayne Rooney, Luke Shaw dan Antonio Valencia tidak bersentuhan. Devils merah

Manchester United tampil gereget kurang sepanjang babak pertama. Didukung oleh gelandang Paul Pogba sebagai gelandang kreatif dan di depan Red Devils begitu membosankan.


Feyenoord tepatnya kemampuan untuk bermain lebih tenang dalam serangan di bangunan, namun, trots van Zuid (dijuluki Feyenoord) juga gagal menciptakan kesempatan untuk babak pertama berakhir tanpa gol.

Agen Poker Online - Di babak kedua menit 63 karena Mourinho mengambil total alokasi Marcus Rashford, Juan Mata dan Anthony berjuang untuk menarik keluar dan mengganti Ibrahimovic, Memphis, gaji yang lebih baik dan Ashley Young.

Daftar Ibrahimovic, Depay muda dan tampaknya tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap Manchester United dengan kesempatan sundulan Ibrahimovic hanya di atas bar meleyang tuan rumah.

Pada menit ke-79, hanya Feyenoord untuk membuka skor. sisi Giovanni van Bronckhorst mencetak gol lewat umpan silang Nicolai Jorgensen setelah Tonny Vilhena Feyenoord skor akhir 1-0 untuk mengakhiri permainan.

Agen Domino Online - Kekalahan ini memberi Manchester United tinggal di posisi kelompok diperbesar dalam permainan lainnya Zorya Contra Fenerbahce 1-1.

Formasi

Feyenoord Rotterdam: 25 Brad Jones; 2 Rick Karsdrop (26 Bart Nieuwkoop 90 + 1) 33-Eric Botteghin 6 Van Der Heijden 4 Terence Kongolo; 8 Karim El Ahmad 7 Dirk Kuyt, 10 Tonny Vilhena; 19 Steven Berghuis (. 14 Bilal Basacikoglu 68) 9 Nicolai Jorgensen, 28 Jens Toornstra.

Pelatih: Giovanni van Bronckhorst.

Manchester United: 1 David de Gea; 36 Matteo Darmian 3-Eric Baily 12, Chris Smalling, 5 Marcos Rojo; 21 Ander Herrera Aguera, 8 Juan Mata (18 Ashley Young 63), 6-Paul Pogba; 28 Morgan Schneiderlin 11 Anthony Pertempuran (7 Memphis bagus Payne 63). 19 Marcus Rashford (9 Zlatan Ibrahimovic 63).

Pelatih: Jose Mourinho

Wasit: Yesus Gil Manzano (Spanyol).