Agen Poker

Thursday, September 8, 2016

Agen Domino - Mourinho ingin datangkan bek Barcelona


Agen Poker - Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bek Daily Express Barcelona Marc Bartra. Mourinho harus bermain seperti Bartra untuk memperkuat skuad perlindungan.

 agen domino
Agen Domino - Mourinho ingin datangkan bek Barcelona

Agen Domino - Seorang pria dari Portugal yang telah resmi ditunjuk sebagai manajer The Red Devils, menggantikan Louis van Donegal pada 27 Mei 2016, bersama dengan Manchester United, Mourinho memiliki kontrak selama tiga musim dengan. memilih perpanjangan satu tahun

Setelah duduk di kursi, manajer Manchester United, Mourinho mulai mencari pemain yang akan dibawa ke Old Trafford pada bursa transfer pada awal musim depan. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Marc Bartra.


Agen Poker Online - The Red Devils telah Bartra yang cukup besar seperti dilansir Sport, dengan klausul buy-out dalam pemain hanya 25 tahun 8 juta euro atau setara dengan Rp 120.000.000.000.

Bartra ini sering dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona karena mereka jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Musim ini saja setelah putus sekolah La Masia sepak bola dimainkan di 24 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak gol.

Agen Domino Online - Kehadiran Marc Bartra akan aktif meningkatkan perlindungan dari Manchester United. Saat ini, Manchester United saja. Tapi dengan Phil Jones dan Chris Smalling, pemain yang memiliki pengalaman untuk menempati pos di jantung pertahanan.