Agen Poker

Saturday, September 10, 2016

Agen Domino - Isi surat perpisahan Dani Alves untuk Barcelona


Agen Poker - Dani Alves yang mundur dari Barcelona pada akhir musim ini. Bek Brasil itu bersyukur dan bangga memiliki karir yang sukses dengan Barcelona.

 agen domino
Agen Domino - Isi surat perpisahan Dani Alves untuk Barcelona

Agen Domino - Dalam beberapa pekan terakhir telah ada laporan bahwa Alves akan meninggalkan Barcelona pada awal jendela transfer musim depan. Media utama di Spanyol mengklaim jika bek akan terus karir 33 tahun dengan Juventus.

Juve direktur umum Beppe Marotta mengungkapkan bahwa klubnya sedang dalam pembicaraan dengan Dani Alves. Kemudian, Alves akan mendapatkan periode tiga musim ditambah 3,5 juta euro per tahun, setara dengan Rp 53 miliar dari Bianconeri.

Meskipun tidak ada pelabuhan keputusan resmi Alves telah mengkonfirmasi bahwa ia akan pergi dari Barcelona Dani Alves, yang saat Brasil Copa America Centenario menulis surat perpisahan untuk nya Instagram akun @ danid2ois.

Agen Poker Online - "Dalam satu bulan, itu akan menjadi delapan tahun sejak kedatangan saya di Barcelona. Pada bulan Juli 2008, saya datang ke klub ini untuk kepemilikan pertama dari ruang ganti dan saya mengalami prestasi yang paling signifikan dalam karir saya. ".


"Dari hari pertama latihan untuk pertama kalinya di bawah pelatih Pep Guardiola sampai hari terakhir musim ini, saya memiliki kesempatan untuk menikmati sepak bola dengan gairah. Saya memiliki puluhan gambar yang disimpan selama waktu pikiran saya berbagi dengan Anda semua. Di stadion Camp Nou, bidang terbesar di dunia di jalan-jalan Barcelona. "

Agen Domino Online - "Banyak gol untuk merayakan sukacita dalam bentuk gelar. Saya merasa terhormat, pemain sepak bola terhormat untuk mengenakan kostum klub terbaik di dunia dalam dekade terakhir yang telah ditandai kualitas pemain dan pelatih. ".

"Saya dapat mengidentifikasi semua orang yang luar biasa dengan siapa saya senang untuk melewati tantangan dan kesulitan dari beberapa yang terjadi selama periode ini. Tapi saya ingin berterima kasih kepada mereka juga, karena di ruang ganti, tidak ada bar. Tempat untuk perbedaan: kita semua menang dan kita semua kalah, kita bekerja sama ".

"Siapa yang menjalankan klub ini sebagai presiden, pelatih, staf pekerja pembinaan di klub -. Terima kasih untuk semua dari mereka karena saya selalu dihargai dengan kepercayaan dan dukungan mereka untuk usaha saya".

Agen BandarQ - "Dengan surat ini, saya tidak mengucapkan selamat tinggal, aku hanya ingin membiarkan Anda tahu bahwa jika saya membuat keputusan ini untuk mencari tantangan baru dalam karir saya. Ini adalah waktu saya. Aku pergi, tapi aku akan kembali, karena saya seorang Cule. Terima kasih untuk membuat saya merasa dicintai. "

Dani Alves dari Barcelona dari pertukaran Sevilla pada tanggal 2 Juli 2008 di delapan musim terakhir berseragam Barca ia menyelam 391 pertandingan dan mencetak 21 gol dan 102 Alves untuk membantu Los Cules meraih 23. juara judul beberapa enam gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey dan tiga juara gelar Liga.