Agen Poker

Thursday, September 15, 2016

Agen Poker - Barcelona awali Liga Champions dengan kemenangan telak


Agen Poker - Barcelona akan menghadapi Celtic di Camp Nou dalam laga perdana Grup C Liga Champions 2016-2017, Rabu (14/09/2016) pagi, berbekal catatan ia mengambil di rumah. dan penduduk pemain bintang Barca memiliki peluang bagus untuk menang atas Celtics.

 agen poker
Agen Poker - Barcelona awali Liga Champions dengan kemenangan telak

Juga Celtics dan Los Cules, Grup C juga tinggal di Borussia Monchengladbach dan Manchester City. Tim dari Luis Enrique tidak diharapkan akan sulit untuk memenangkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Agen Domino - Pada pertandingan pembukaan Contra Celtic, Barcelona adalah favorit untuk mendapatkan tiga poin. Dengan demikian, mereka mampu mencapai enam kemenangan, satu hasil imbang dan kekalahan oleh Celtic.

Kekalahan itu hanya terjadi ketika menyambangi markas Celtic di Celtic Park pada November 2012. Pada saat itu Blaugrana mencatat 85 persen kepemilikan bola menyerah 1-2 untuk Celtic.


Selain itu, Barcelona memiliki rekaman apik saat bermain di Camp Nou di Liga Champions. Mereka memiliki kemampuan untuk membersihkan kemenangan menyapu di 11 pertandingan terakhir mereka sendiri di depan umum.

Agen Poker Online - Dalam 11 pertandingan, Barca juga mengumpulkan 29 gol dan hanya kebobolan enam gol. Jika berhasil menang atas Celtic, Barcelona adalah 12 kemenangan berturut-turut untuk Manchester United dan Bayern Munich, saat bermain di kandang di Liga Champions.

"Selasa (Rabu pagi WIB), kami akan bermain Liga Champions, yang akan menjadi kompetitif sebagai tempat untuk berbuat salah," kata pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan.

Meski begitu, Celtics harus tetap berhati-hati. sisi Brendan Rodgers 'hanya memenangkan pertarungan Contra Rangers dalam laga Liga Premier Skotlandia berlanjut pada Sabtu (2016/09/10), partai nama Celtic berusia lima. -1 kemenangan atas Rangers

Agen Domino Online - Tim berjuluk Bhoys bisa meniru keberhasilan Deportivo Alaves mampu menenangkan Barcelona di La Liga pada akhir pekan lalu Alaves dilakukan di bawah tekanan untuk berhasil mengejutkan mempermalukan. Barcelona 2-1 di Camp Nou.

Namun, kemenangan atas Barcelona di hadapan pendukung mereka sendiri bukanlah tugas yang mudah. Celtic telah kehilangan tiga perjalanan terakhir ke Camp Nou dan mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol.