Agen Poker

Thursday, September 29, 2016

Agen Poker - Mantan bek MU sebut Rashford cocok dengan Ibrahimovic


Agen Poker - Mantan bek Manchester United Gary Neville menilai pasangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di depan sempurna. Menurut Neville, striker Manchester United terlihat untuk saling melengkapi.

 agen poker
Agen Poker - Mantan bek MU sebut Rashford cocok dengan Ibrahimovic

Agen Domino - Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint Germain (PSG) pada tanggal 1 Juli 2016, pemain menandatangani periode 34-tahun kontrak selama musim, dengan opsi untuk memperbaharui untuk musim lain.

Sementara itu Rashford target pemain dari Manchester United musim lalu sebagai 18 tahun pecinta buah bibir sepakbola Inggris setelah tampil mengesankan dengan penciptaan delapan gol dari 18 pertandingan.


Agen Poker Online - Sejauh ini, kedua pemain telah terlibat dalam semua kompetisi yang diikuti tim di Old Trafford pak Ibra sembilan penampilan saat bermain Rashford tujuh kali, kombinasi dari dua menghasilkan sembilan gol. sebagai salah satu bantuan

"Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford persatuan terlihat. . Ibrahim cukup pintar untuk menemukan Rashford terburu-buru untuk mendapatkan Rashford ia tidak hanya berjalan, tetapi juga akhir Resolver Kedua pemain cenderung bermain bersama hingga akhir musim ini, mengatakan: "Gary berasal. Sky Sports,

Ibrahimovic dan Rashford cenderung menurun Jose Mourinho di Liga Europa tengah pekan tindakan ini. Manchester United akan menjamu Zorya Luhansk Jumat (2016/09/30) PM Dawn di Old Trafford.

Agen Domino Online - Manchester United butuh satu poin melawan Zorya kesempatan penuh untuk lolos ke babak berikutnya akan tetap. The Red Devils, sementara bagian bawah grup setelah kalah 0-1 dari Feyenoord pada pertandingan pertama pada tanggal 15 September.