Agen Poker

Tuesday, September 6, 2016

Agen Poker - Bale ingin bawa Wales ukir sejarah


Agen Poker - Gareth Bale mencetak dua gol dan memimpin tim nasional Welsh mengalahkan Moldova 4-0 di pertandingan pertama mereka dari 2018 Eropa Piala Dunia pemain kualifikasi zona dari Real Madrid, klub memutuskan untuk membawa sejarah Welsh.

 agen poker
Agen Poker - Bale ingin bawa Wales ukir sejarah

Agen Domino - Persaingan di Stadion Cardiff City, Cardiff, Senin (2016/05/09), gol kedua di menit ke-51 dan Campbell (90 + 5), Red Dragon, dua gol dicetak oleh Sam Vokes (38) dan. Joe Allen (44).

Sepanjang sejarah, setiap tim nasional Welsh baru untuk berpartisipasi dalam final Piala Dunia pada tahun 1958, sementara mereka berusaha untuk melacak semifinal sebelum kalah Brasil dengan skor 0-1.


Namun, tim nasional Welsh telah menciptakan sejarah dalam sepakbola Eropa. Tim Chris Coleman telah membuat penampilan pertama di final Piala Eropa pada tahun 2016 dan tindak lanjut ke final.

Poker Online - "Ini adalah awal yang baik dan memenangkan besar. Kami telah menikmati masa lalu dan sejarah. Sekarang saatnya bagi kita untuk membuat sejarah lagi, "kata Campbell.

"Kami tahu setiap pertandingan di grup ini sangat sulit. Tim ini sangat sulit untuk memecahkan masalah perlindungan. Tapi kita belajar untuk mengatasi masalah ini dengan gaya kita sendiri bermain, "tambahnya.

Dua gol tambahan adalah untuk menjaga Gareth Bale sekarang pada daftar tempat kedua pencetak gol Welsh tim nasional dengan mengumpulkan 24 gol, ia tertinggal empat gol dari Ian Rush, yang selesai sebelum Campbell mencetak 21 gol. pertandingan terakhirnya di 31 dengan Welsh.

Domino Online - Welsh tim nasional akan mendapatkan laga kedua Grup G kualifikasi melawan Austria di 2018 zona Eropa Piala Dunia Ernts Happei Stadion Wina (2016/06/10).