Agen Poker

Sunday, September 18, 2016

Agen Domino - Fabregas ingin Chelsea belajar dari kesalahan


Agen Poker - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas meminta timnya untuk belajar dari kesalahan setelah kalah 1-2 mereka dari Liverpool di pekan lima pertandingan Premier League 2016-2017, Jumat (16. / 09/2016)

 agen domino
Agen Domino - Fabregas ingin Chelsea belajar dari kesalahan
Agen Domino - Bermain di depan pendukungnya sendiri, Chelsea tampak membosankan menunggu pada kekuatan Liverpool di babak pertama. Akibatnya, Red mampu membuka keunggulan melalui gol Dejan Lough Raine (17) dan Jordan Henderson (36 ').

Memasuki babak kedua pertandingan, pasukan Antonio Conte mampu memotong kesenjangan melalui pintu, Diego Costa (61) mengobarkan banyak kesempatan untuk mencetak gol penyama atau membalikkan keadaan. Tapi pertahanan Liverpool kokohnya membuat Blues dipaksa menelan kekalahan.


Agen Poker Online - "Sakit punggung yang hilang titik. Haurs tapi kami tetap kuat dan belajar dari kesalahan kita. Terima kasih untuk cinta kamu "rayu Fabregas di akun Twitter-nya.

Menjadi kekalahan besar yang dialami oleh Chelsea musim ini. Klub London Barat telah turun ke posisi keempat dengan 10 poin.

Agen Domino Online - Chelsea harus segera melupakan kekalahan itu dan fokus pada pertandingan berikutnya. Jadi John Terry dan kawan-kawan memainkan pertandingan yang sulit melawan Leicester City di babak ketiga Piala Liga Inggris, yang digelar di Stadion King Power, Selasa (2016/09/20).