Agen Poker

Monday, September 12, 2016

Agen Poker - Bruyne suka dengan cara bermain Man City saat ini


Agen Poker - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne memiliki pandangan positif dari kehadiran manajer Pep Guardiola Belgia pemain nasional dari permainan sangat memuaskan di bawah pelatih Belanda.

 agen poker
Agen Poker - Bruyne suka dengan cara bermain Man City saat ini

Agen Domino - Pep Guardiola menandatangani kontrak tiga musim pada tanggal 1 Februari, 2016, dengan empat pertandingan melawan City di Liga Premier, acara 2016-2017.

Kemenangan kota Contra Sunderland, Stoke City dan West Ham United. Terakhir Manchester Biru mengalahkan Manchester City 2-1 di Old Trafford dalam pertandingan derby Manchester ini benar, Sabtu (2016/09/10).


"Saya merasa cara kami bermain sekarang, sangat menyenangkan, terutama dalam serangan. Kami mencoba untuk memainkan sepakbola indah. Itulah cara kita ingin bermain, "kata De Bruyne.

Agen Poker Online - "Bagi sebagian orang ini adalah era baru. Kami memiliki sedikit untuk menghindari permainan fisik di Liga Premier. Itu karena kita tidak sekuat tim lain, "tambahnya.

Di bawah arahan Guardiola de Bruyne tampil atraktif merebut mantan Chelsea memiliki satu gol dan dua assist De B ruyne tujuan penting melawan Manchester United.

"Sepakbola tidak mudah. Setiap orang memiliki gaya mereka sendiri dan Anda harus beradaptasi. Saya pikir semua orang di sini bekerja keras. Bahkan pemain baru untuk terlihat sempurna. ".
Agen Domino Online - "Saat ini semuanya sangat positif. Jadi kita harus menjaga semuanya berjalan seperti ini, "tambah De Bruyne.

Kemenangan atas Manchester United, Manchester City menempatkan puncak 2016-2017 Premier League dengan 12 poin dari dua angka dari Chelsea di posisi kedua.