Agen Poker

Thursday, September 29, 2016

Agen Domino - Ingin mirip Beckham, pria ini habiskan ratusan juta


Agen Poker - Jack Johnson adalah Inggris Marca melaporkan pada hari Rabu (2016/09/28) bersedia untuk menghabiskan 20.000 poundsterling atau sekitar 334 juta dolar AS untuk memermak wajahnya begitu mirip dengan legenda Manchester United dan tim nasional. Inggris David Beckham

 agen domino
Agen Domino - Ingin mirip Beckham, pria ini habiskan ratusan juta

Agen Domino - Hal ini terungkap ketika Johnson muncul di ITV ini Pagi acara bertajuk. Sebuah laporan status klaim pengangguran memedam keinginan lama untuk memiliki wajah seperti Beckham.

Di Inggris, pengangguran tidak mendapatkan manfaat khusus dari pemerintah yang menyatakan bahwa kabarnya bisa mencapai 5 Rp juta baht per bulan. Dana dari biaya Johnson untuk menjalankan "misi" pada khususnya.


Agen Poker Online - Johnson bahkan sekarang mengubah rambut, alis, bibir dan warna bentuk permukaan gigi. Namun, menurut Marca, ia masih perlu melakukan transplantasi rambut dan operasi perut menjadi seperti Beckham.

"Saya selalu ingin terlihat seperti David Beckham dan Beckham menjadi. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa ia terlihat seperti orang bodoh, "kata Johnson.

Beckham kini memang menjadi idola tidak hanya dalam sepakbola tetapi juga fashion di tahun 2007, mantan pemain Real Madrid telah memenangkan setelah finis di tempat pertama dari 40 orang yang di bawah. 40 tahun dengan pengaruh besar di Inggris.

Agen Domino Online - Karir Beckham muncul setelah bermain untuk Manchester United pada periode 1992-2003 di Old Trafford, pria 41 tahun 12 penghargaan, termasuk gelar, Liga Champions ketika Red Devils won memenangkan treble musim lalu. 1999