Agen Poker

Sunday, September 11, 2016

Agen Domino - Leicester City kalah telak dari Liverpool


Agen Poker - Stadion Anfield masih menghantui tempat untuk Leicester City. Ke markas Liverpool, Sabtu (2016/10/09), Fox menyerah 1-4.

 agen domino
Agen Domino - Leicester City kalah telak dari Liverpool

Kekalahan itu gain kedua berturut-turut Leicester City di Anfield. Dalam pasukan musim lalu, Claudio Ranieri, yang memenangi Liga Premier kalah 0-1.

Agen Domino - Tidak hanya itu, Anfield menjadi mimpi buruk di Leicester City. Liverpool juga mencatat kemenangan atas Fox dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk musim lalu Stadion King Power.

Tanda-tanda kekalahan Leicester City kemudian berbau Liverpool membuka skor di menit ke-13 melalui Roberto Firmino pertama setelah umpan James Milner terus-menerus.


operasi setengah jam dari Leicester City untuk diakui saat ini, Daniel Sturridge pakan benar dimaksimalkan oleh Sadio Mané untuk menempatkan Liverpool 2-0.

Agen Poker Online - Holocaust Leicester City tidak lari keluar sampai. Tiga menit kemudian, bek Danny Simpson dipaksa keluar lapangan lebih cepat karena cedera. Bekerja untuk menggantikan Louis Simpson Hernandez.

Untungnya, Fox dapat mencetak gol di menit ke-38, Lucas Leiva membuat kesalahan Jamie Vardy berhasil membobol gawang Simon Mignolet.

Meningkatkan upaya dari Leicester City di babak kedua terus berlanjut. Ranieri ditarik dari Shinji Okazaki dan kesempatan untuk bermain untuk Ahmed Musa.

Alih-alih mencetak kiper equalizer Leicester City mematahkan kembali untuk ketiga kalinya pada 56 menit, Adam Lallana mengambil balas dendam manis di sudut, kiper Kasper Schmeichel.

Agen Domino Online - Liverpool pengambilalihan Leicester City masih akan datang setelah pertandingan, Firmino kembali mencetak gol setelah menerima umpan mane. Liverpool juga menang menang 4-1.

Hasil itu membuat Liverpool Kota naik ke urutan kedelapan dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Untuk Leicester City turun ke posisi kesepuluh, karena paket baru dari empat poin.

Formasi

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 2 Nathaniel Clyne 32 Joel Matip, 21 Lucas Leiva 7 James Milner; 20 Adam Lallana 14 Jordan Henderson 5 Georgina Antonio mengadakan hub terminal (35, Kevin Stewart, 76); 19 Sadio Mané (18 Alberto Moreno 90 + 3) 15 Daniel Sturridge (10 Philippe Koo Tin 76. ) 11 Roberto Firmino

Manajer: Jurgen Klopp

Leicester City: 1 Kasper Schmeichel; 17 Danny Simpson (2 Luis Hernandez 34), 6- Robert Huth, 5 Wes Morgan, 28 Christian Fuchs; 26 Riyadh Mahrez 4 Danny Drinkwater 13 Daniel Amartey 11 Mark Albert, Brighton (23 Leonardo Ulloa 65); 20 Shinji Okazaki. (7 Ahmed Musa, 46) 9 Jamie Vardy.

Manajer: Claudio Ranieri.

Wasit: Craig Pawson.