Agen Poker

Monday, September 19, 2016

Agen Poker - MU akan segera perpanjang kontrak Carrick


Agen Poker - Masa depan gelandang Michael Carrick ke Manchester Inggris, satu langkah menjauh dari akan melihat cahaya. Daily Mail melaporkan, Senin. (30/05/2016), Manchester United akan membuat kontrak baru dalam waktu dekat.

 agen poker
Agen Poker - MU akan segera perpanjang kontrak Carrick

Agen Domino - Kontrak Carrick dengan Manchester United, akan berakhir pada tanggal 31 Juli, namun, mantan penggawa Tottenham yang sebelumnya tidak pernah di antara kontrak yang bersangkutan.

Di antara Jumat (2016/05/27) fr pelatih Inter Jose Mourinho login di musim 2016-2017, Daily Mail melaporkan bahwa Mourinho akan mengundang Carrick bertemu pekan depan untuk membahas. masa depannya Red Devils diduga untuk memperpanjang kontrak untuk satu musim, Rick.


Agen Poker Online - "Saya tidak yakin pemain baru akan Mourinho atau hal lainnya. Kami masih menunggu untuk melihat apa yang terjadi," kata Carrick.

"Bagi saya, saya berharap saya bisa bertahan hidup ini. Kami memiliki berita (tentang perpanjangan kontrak). Namun, kami menunggu dan melihat apa yang terjadi minggu depan, "tambahnya.

Meskipun usia 34 tahun, kemampuan Carrick, yang akan mengadakan keseimbangan permainan tim dan tiriskan korban dimasak tidak dapat diragukan meluncurkan Sqwaka, tingkat akurasi hingga 86 persen dari persentase korban kesalahan Defensice. sehingga ada 0% Carrick musim ini, tidak pernah membuat kesalahan di pertahanan.

Agen Domino Online - Michael Carrick bergabung dengan Manchester. United dari Tottenham Hotspur pada tanggal 10 Juni 2006 ketika masa musim ke-10 di Old Trafford, pemain kelahiran 28 Juli 1981 itu dilakukan 421 kali dan menghasilkan 23 gol secara keseluruhan, ia dinominasikan untuk 15. termasuk lima gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.