Agen Poker

Monday, September 12, 2016

Agen Domino - Griezmann bisa saja pecahkan rekor transfer Pogba jika pindah ke Chelsea


Agen Poker - Chelsea Express melaporkan, Minggu (2016/11/09), siap untuk menawarkan striker Atletico Madrid, pemain termahal Otto Antoine Yunani di dunia, bergerak Paul Pogba.

 agen domino
Agen Domino - Griezmann bisa saja pecahkan rekor transfer Pogba jika pindah ke Chelsea

Agen Domino - Ini merupakan upaya untuk mewujudkan Chelsea di jendela transfer musim panas 2017, manajer Antonio Conte mengaku telah disetujui oleh otoritas dari blues Griezmann memasang harga terlalu tinggi.

Sebenarnya Griezmann baru saja memperpanjang kontraknya dengan Atletico sampai 30 Juni 2021, di bawah perjanjian untuk melepaskan hingga 86 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,50 triliun Perancis.


Agen Poker Online - Namun, Chelsea siap untuk membayar lebih dari jumlah itu dalam rangka untuk memastikan Griezmann berlabuh di Stamford Bridge musim depan. Jika itu menjadi kenyataan Griezmann bertekad untuk memecahkan rekor sebagai pemain dengan transfer termahal untuk perubahan global Pogba.

Kesimpulan dikenal dicapai ketika Pogba untuk bergabung Manchester United. Bersatu musim panas ini Manchester United membayar 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 1550000000000 Juventus untuk mengamankan jasa pemain Prancis.

Namun, Chelsea berniat Griezmann akan terhalang oleh sanksi perangkap baru Atletico. Dedicated Transfer larangan setelah klub Spanyol telah dihukum bersalah merekrut pemain berusia 18 dan di bawah.

Agen Domino Online - Atletico menerima larangan transfer untuk dua musim, sehingga Los Rojiblancos telah menyelesaikan banding proses saat ini sedang diajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).