Agen Poker

Saturday, September 10, 2016

Agen Poker - Mimpi besar Dani Alves bersama Juventus


Agen Poker - bek Brasil Dani Alves, selamat bergabung Juventus. Alves memiliki mimpi besar untuk membawa Juventus kembali ke klub terbaik di Eropa.

 agen poker
Agen Poker - Mimpi besar Dani Alves bersama Juventus

Agen Domino - Kamis (2016/02/06), Barcelona, ​​Alves menegaskan perjalanan pada akhir musim ini. Alves memiliki delapan tahun membela Barcelona dan merasakan 23 nama.

Alves adalah klub tujuan sejati resmi belum dikonfimasi Namun, menurut pemain Sportitalia 33 tahun telah membuat janji lisan untuk mengambil Juventus menjadi klub top Eropa.


Agen Poker Online - "Saya selalu menikmati, bahkan sekarang. Saya sangat senang untuk bergabung Juventus. Saya ingin menjadi juara di Italia dan Eropa, "kata Alves.

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Tapi sekarang adalah waktu untuk menikmati karir saya di Italia dan mencoba untuk menempatkan Juventus menjadi klub besar Eropa lagi, "lanjutnya.

Meskipun tertentu untuk meninggalkan Barcelona, ​​Alves mengakui bahwa dia masih mencintai klub. Bahkan, mantan pemain Sevilla berharap suatu hari nanti untuk kembali ke Barcelona, ​​meskipun hanya sebagai pelatih atau klub eksekutif.

Agen Domino Online - "Saya tidak mengatakan selamat tinggal kepada Barcelona. Saya pikir akan lebih baik untuk mengatakan. 'See You Again'. Kemudian saya kembali ke Barcelona, ​​"kata Alves.