Agen Poker

Tuesday, September 20, 2016

Agen Domino - Felipe Melo ungkap kunci kemenangan saat lawan Juventus


Agen Poker - Gelandang Inter Milan penilaian Felipe Melo Interisti akan mendapatkan dukungan dari kemenangan 2-1 timnya atas Juventus di Serie A permainan minggu keempat Minggu (2016/09/18). malam

 agen domino
Agen Domino - Felipe Melo ungkap kunci kemenangan saat lawan Juventus

Agen Domino - Melakoni Stadion Giuseppe Meazza Inter harus kebobolan gol pertama melalui gol Stephane Mbia. Lichtsteine ​​r pada 66 menit tapi Mauro Icardi mencetak equalizer di menit ke-68 kemenangan Inter akan ditentukan pada akhir Ivan Perisic mencetak gol di menit ke-78.

Inter harus bermain dengan 10 orang di menit ke-90 setelah Ever Banega menerima kartu kuning kedua. Namun, di sisa pertandingan, Juventus masih tidak dapat mencetak gol lagi.


Agen Poker Online - "Para fans memberi kami dukungan yang luar biasa ini. Mereka menginspirasi kami untuk memenangkan laga ini dan kami terus bekerja keras, "kata Melo.

"Kita harus memperlakukan alam seperti ini. Kami mengalahkan tim yang telah memenangkan segalanya dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini adalah pencapaian yang luar biasa, "kata pemain Brasil.

Kemenangan akan menjadi penting bagi Inter dalam tiga musim terakhir di Serie A. Terakhir kali Inter mampu mengalahkan Juventus diadakan pada tanggal 3 November 2014 skor 3-1.

Agen Domino Online - Inter memiliki tiga poin untuk naik ke posisi keenam dalam peringkat dengan koleksi tujuh angka. Sementara Juventus turun ke posisi kedua dengan sembilan poin.