Agen Poker

Thursday, September 1, 2016

Agen Poker - Mourinho bingung mempersiapkan tim lawan Man City


Agen Poker - Setelah jeda internasional, Manchester United akan menjadi orang yang disebut derby Manchester melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (2016/09/10), respon terhadap pertandingan nanti. merah Devils manajer, Jose Mourinho mengaku tidak tahu bagaimana mempersiapkan timnya.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho bingung mempersiapkan tim lawan Man City

Agen Domino - Manchester United tersisa 16 pemain selama jeda internasional, yang berlangsung dari 30 Agustus-7 September 2016. Mereka harus mempertahankan negara mereka pada 2018 kualifikasi Piala Dunia dan ramah.

"Kami masih memiliki delapan pemain keluar dari posisi dan kiper kiper Sam Johnstone selama latihan. Kami akan kehilangan pemain lain. Kami tidak tahu bagaimana untuk latihan, "kata Mourinho.


"Kami tidak tahu kebugaran pemain dan memulihkan kehidupan mereka dengan tim nasional mereka. Beberapa pemain datang kembali pada hari Senin sebelum berpesta dengan Manchester City. Tapi ada juga pemain yang kembali pada hari Jumat, "tambahnya.

Poker Online - Di bawah Mourinho, Manchester United telah dilakukan sejauh ini, tapi kemenangan Menyapubersih. Red Devils dalam tiga pertandingan pertama Premier League 2016-2017.

"Kami hanya memiliki Sergio Romero, Marcos Rojo dan Antonio Valencia, satu hari sebelum pertandingan melawan City. Ini adalah proses yang sulit. Tapi kita sudah tahu untuk menjadi seperti ini ketika kita memiliki pemain ini, "kata Mourinho.

"Saya ingin para pemain untuk membela negara mereka. Itu karena para pemain merasa senang tak terkira ketika mereka dipilih untuk tim nasional, "tambahnya.

Domino Online - Bomber Zlatan Ibrahimovic terkesan dengan tiga gol dari tiga sisi mulai Red Devils di Liga Premier. babi Swedia memberikan pemain libur khusus hari 2.

"Saya adalah pemain yang tidak terpilih untuk tim nasional, liburan dua hari. Tapi aku akan meninggalkan itu ditutup selama empat hari untuk Zlatan. Pada usia 34 tahun, Anda perlu lebih banyak beristirahat," kata Mourinho.