Agen Poker

Tuesday, August 2, 2016

Legenda Arsenal: Chelsea harus segera jual Oscar dan Hazard


 agen poker


BISNIS POKER - Legenda Paul Merson Arsenal, menunjukkan Chelsea untuk menjual enam pemain dianggap tidak memberikan kontribusi banyak musim ini. Dari enam pemain Eden Hazard dan Oscar nama.

munculnya Chelsea telah menolak dari awal musim. Premier League status juara klub terjebak, bahkan untuk waktu yang singkat pada peringkat No. 17.

Hasil ini datang setelah John Terry dkk menelan sembilan kekalahan, dua kali seri dan hanya lima kemenangan dalam 16 pertandingan menang. Pelatih Jose Mourinho harus menjadi korban dari serangkaian hasil yang kecil, dan dipecat pada 17 Desember 2015.

Agen Poker - Chelsea kemudian ditunjuk Guus Hiddink menjadi manajer interim sampai akhir musim 2015-2016. Seiring Hiddink, Chelsea berdiri perlahan-lahan dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di Liga Premier dengan rincian lima kemenangan dan tujuh kali imbang.

Paul Merson menunjukkan Chelsea Eden Hazard dihapus, Oscar, Pedro Rodriguez, Loic Remy, John Obi Mikel, dan Rahman Baba di bursa transfer awal musim depan. Chelsea harus menghapus enam pemain jika mereka ingin kembali sukses.

Agen Domino - Rahman Baba dianggap dapat menampilkan penampilan terbaik dari dirinya. Kennedy lebih layak untuk mengisi posisi di sisi kiri pertahanan Chelsea.

"Saya tidak yakin Baba Rahman akan menjadi game terbaik. Aku menyukai Kennedy karena dia adalah seorang pemain muda. Jika saya Chelsea, maka saya akan membuatnya tetap di klub," kata Merson.

Agen BandarQ - Untuk Obi Mikel, Merson mengevaluasi kinerja nya tidak bisa selalu up sepanjang musim. Nemanja Matic dianggap lebih stabil di posisi gelandang bertahan.

"Saya tidak yakin Mikel akan bermain 35-36 pertandingan per musim. Nemanja Matic lebih kuat, dia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia musim lalu," kata Merson.

Domino Online - Di lini tengah, Pedro, Hazard dan ulasan Oscar muncul selalu sebagai tidak patut. Tiga pertandingan ditutupi oleh Willian telah muncul lebih cepat dan sering merusak striker Chelsea.

Selain itu, Chelsea juga harus menghapus Loic Remy. Orang Prancis itu tidak efektif dan bisa diganti oleh Bertrand Traore yang mulai menunjukkan kualitas mereka.

Poker Online - "Loic Remy untuk dihapus, dan Anda harus melindungi Bertrand Traore karena dia adalah salah satu aset. Namun, Chelsea juga harus membeli striker lain di musim panas karena hanya ada Diego Costa," yang katanya.