Agen Poker

Wednesday, August 17, 2016

Agen BandarQ - Atlet renang China banjir pujian karena tetap berenang di saat haid


Agen Poker - Perenang Fu Yuanhui telah dipuji oleh China untuk berbicara menstruasi atau "periode" di televisi, Selasa (2016/08/16), perdebatan itu dianggap tabu oleh sebagian besar orang di tirai. bambu

Fu Yuanhui, yang baru saja selesai di posisi keempat di 4 x 100 meter estafet pada Olimpiade di Rio de Janeiro pada tahun 2016, diakui dia tidak bisa bersaing dengan maksimum bulanan. Dia juga melakukan wawancara sementara kesakitan.

Agen BandarQ - Atlet renang China banjir pujian karena tetap berenang di saat haid

"The Haidku baru ke dalam malam sebelum pertandingan dan saya merasa sangat lelah sekarang," kata Fu, mengutip Shanghaiist.

Agen Domino - "Tapi ini bukan alasan untuk tidak melakukan dengan baik. Tapi saya membuat tim kalah, "tambahnya.

Fu sikap lugas tentang menstruasi, yang didukung oleh netizens Cina. Dia memperkirakan jujur ​​membicarakan sesuatu yang dilarang oleh atlet wanita. "Rasanya sakit saya untuk melihat Fu tetap kompetitif, meskipun dia menstruasi," tulis netizen di Weibo.


"Menstruasi biasanya tidak Fu tidak bisa mengatakan apakah dia adalah orang yang baik!" Menulis netizen lain.

Agen BandarQ - 80 tahun yang lalu, kapas (serbet untuk wanita dengan dismenore) dijual di Amerika Serikat. Namun, hanya 2% dari wanita Cina yang menggunakan tampon karena pendidikan seks tidak cukup. Tapi sekarang, dengan produsen, kapas, damask, jade dingin telah mengkhususkan diri dalam menyediakan panel untuk berbagai pusat olahraga di Cina.

Mark Dreyer pengamat olahraga untuk olahraga di Cina, kata Fu Yuanhui popularitas tidak biasa di Cina. Selama negeri Tirai Bambu, masyarakat serta atlet yang telah memenangkan medali emas.

"Sekarang mungkin Yuanhui lebih terkenal daripada atlet Cina memenangkan medali emas," kata Dreyer.

Domino Online - "Semakin banyak orang tertarik dengan kepribadian atlet dari atlet Patriots menang sisi itu," tambahnya.