Agen Poker

Saturday, August 13, 2016

Agen Poker - Edgardo Bauza yakin Messi batal pensiun


Agen Poker - Argentina tim nasional pelatih Edgardo Bauza optimis Lionel Messi membatalkan niatnya untuk mengundurkan diri dari La Albiceleste Bauza Meski begitu, mengirim mereka ke keputusan akhir dari Messi.

 agen domino
Agen Poker - Edgardo Bauza yakin Messi batal pensiun

Agen Domino - Barcelona superstar memutuskan untuk menarik diri dari tim nasional Argentina pada akhir Juni 2016 kecelakaan di final empat besar Piala Dunia 2014 dan Copa America pada tahun 2007, 2015 dan 2016 adalah. alasan utama untuk mundur Messi tim Tango.

Lionel Messi, keputusan banyak kemalangan. La Pulga sehingga energi masih dibutuhkan oleh tim nasional Argentina. Diharapkan bahwa Argentina Messi ingin membatalkan keputusannya untuk mundur dari tim nasional.


Agen BandarQ - Edgardo Bauza, yang ditunjuk sebagai pelatih Argentina menggantikan Gerardo Martino pada 1 Agustus 2016 pertemuan, dan mencoba membujuk Lionel Messi akan kembali berseragam La Albiceleste Bauza yakin jika Messi akan kembali membela Argentina.

"Kami menghabiskan berjam-jam berbicara tentang sepak bola. Kita akan melihat bahwa negosiasi akan membujuk mundur dari tim nasional, "kata Bauza.

Domino Online - "Saya selalu berpikir positif karena ini adalah tentang cara hidup, itu semua tergantung pada keputusan pribadi Lionel Messi dan saya tidak ingin ikut campur dalam kerajaan," kata pelatih 58 tahun itu mengatakan.