Agen Poker

Wednesday, August 24, 2016

Agen Poker - Newell's Old Boys bakal bawa Messi pulang kembali


Agen Poker - Newell Old Boys sebagai Lionel Messi, Jr memulai karirnya sebagai pesepakbola. Sekarang klub optimistis Argentina untuk membawa pulang La Pulga.

 agen poker
Agen Poker - Newell's Old Boys bakal bawa Messi pulang kembali

Agen Domino - Lionel Messi bergabung Newell Old Boys pada usia enam tahun, tiga tahun lalu, Messi mencetak lebih dari 500 gol, dan merupakan bagian dari Newell Old Boys dari 87s.

Namun karirnya sebagai pemain sepak bola terancam Messi ketika ia berusia 10 tahun ia didiagnosis dengan hormon. Newell Old Boys awalnya berjanji untuk membayar pemeliharaan Messi. Namun di tengah jalan, mereka mengingkari janjinya.


Poker Online - Messi kemudian bergabung dengan Barcelona pada bulan Februari 2001. Pendanaan Barcca perawatan dan Messi dinyatakan sembuh dari penyakit pada usia 14 tahun.

"Saya yakin bahwa kita bisa membuat sejarah jika kita bisa mendapatkan pemain terbaik di dunia. Ini akan menjadi besar jika Messi mengenakan seragam klub kami, "wakil presiden Newell Old Boys, kata Cristian D'Amico.

"Bayangkan jika Messi bermain di markas kami dan ditutupi oleh wartawan dari seluruh dunia. Para sponsor akan datang. Ini akan membuat perubahan besar dalam hal ekonomi dan membersihkan utang, "tambahnya.

Domino Online - Bersama Barcelona, ​​Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, La Pulga FIFA Ballon d'Or menang lima gelar pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015, ia membuat total 534 penampilan untuk Barca dan penciptaan 456 gol.