Agen Poker

Sunday, August 7, 2016

Bayern perpanjang kontrak Robben-Ribery


 agen poker


Agen Poker - Waktu aksi Arjen Robben dan Franck Ribery dengan Bayern Munich akan selesai pada Juni 2017. Tidak ingin kehilangan aset berharga, dikelola oleh The Bavarians memiliki niat untuk memberikan kontrak baru dengan Robben dan Ribery dalam beberapa bulan mendatang.

Peran mereka di lini tengah Bayern Die sangat penting. Robben memiliki 73 assist dan ditulis 115 gol dari 219 pertandingan, sementara Ribery celah 155 assist dan mencetak 106 gol dari 321 pertandingan untuk Bayern Munich.

Agen Domino - Berkat kontribusi dari keduanya, Bavaria itu mampu meraih 17 gelar sebelumnya dalam sembilan musim, termasuk judul DFB Pokal Bundesliga dan mencapai musim 2015-2016.

Sayang balik kinerja yang mengesankan, mereka sering dilanda cedera. Robben mengalami cedera lutut dan paha, sedangkan Ribery terkena cedera pergelangan kaki musim ini ligamen.

Agen BandarQ - Namun, hal itu tidak mencegah Die ROTEN untuk meningkatkan waktu Perampokan (Robben - Ribery) berakhir pada musim panas tahun depan.

"Saya tidak mengesampingkan jika dua akan menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munich. Kita semua tahu pentingnya mereka, baik di dalam dan luar lapangan," kata Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge.

Domino Online - "Tapi mereka berdua memiliki sedikit kesabaran. Adalah normal untuk menunggu sedikit lebih lama untuk pemain berusia di atas 30 tahun," lanjutnya.