Agen Poker

Monday, August 8, 2016

Tes medis di MU, Pogba selangkah lagi resmi bergabung dengan MU


 agen domino


Agen Poker - Perancis gelandang internasional, Paul Pogba, sudah mendapatkan izin dari Juventus untuk menjalani pemeriksaan medis di Manchester United. Jadi, langkah-langkah lain akan Pogba mentransfer rekor pemain termahal di dunia.

Teka-teki Pogba masa depan dalam waktu dekat akan membuka. Juventus dan Manchester United telah mencapai kesepakatan pada harga 23 tahun.

Agen Domino - Pogba akan mendarat di Old Trafford untuk 110 juta euro ($ 1600000000) dan akan menandatangani masa kontrak lima musim. Namun, jumlah tersebut akan ditambahkan € 10.000.000 jika hadiah uang dan biaya masih harus dibayar agen layanan, Mino Raiola.

Dengan uang ini, Pogba akan menjadi pemain dengan biaya transfer termahal di dunia. Saat ini, judul masih dipegang oleh Gareth Bale dari Tottenham Hotspur saat ia meninggalkan Real Madrid pada tahun 2014 dan pada harga 100 juta euro ($ 1400000000000).

Agen BandarQ - "Paul Pogba memiliki izin untuk menjalani tes medis untuk melengkapi transfernya dari Juventus ke Manchester United," membaca pernyataan resmi di situs klub MU.

Sebelumnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih berharap bahwa Paul Pogba kembali ke pusat pelatihan klub, Senin (2016/08/08). Namun, jika kontrak baru Pogba MU sehingga tidak akan kembali ke Turin.

Domino Online - pengumuman resmi dari Paul Pogba sebagai pemain Manchester United dikatakan terjadi di tengah pekan ini. Prancis itu dijadwalkan untuk debut dengan The Reds di pembuka Premier League dengan Stadion AFC Bournemouth Vitality, Minggu (2016/08/14).