Agen Poker

Thursday, August 25, 2016

Agen Domino - Pique: Neymar telah membuktikan dirinya


Agen Poker - Bek Barcelona Gerard Pique, Neymar terkesan dengan kinerja tim nasional U-23 Brasil di Rio pada 2016, menurut medali emas Olimpiade untuk membuktikan bahwa rekan-rekan setimnya, klub adalah salah satu dari mereka. pemain terbaik di dunia

 agen domino
Agen Domino - Pique: Neymar telah membuktikan dirinya

Agen Domino - Di Rio pada tahun 2016. Neymar akan menonjol dan menjadi simbol keberhasilan emas host menarik diri dari tim sepak bola. Kapten telah menjadi beban berat setelah mereka tampil melempem di awal kedua belah pihak.

Tingkat Brasil telah diragukan setelah telah 0-0 melawan Afrika Selatan dan Irak. Namun, tuan rumah akhirnya lolos sebagai juara grup setelah menang 4-0 melawan Denmark di pertandingan final fase grup.


Di semifinal, Brasil dengan Kolombia. Neymar mencetak sukses pertamanya di Olimpiade pada 2016 dan membantu tim memenangkan 2-0 Selecao Samba menantang Honduras di semifinal. Neymar adalah pada target dua kali dan memiliki andil besar dalam kemenangan 6-0.

Poker Online - Neymar diulang kinerja yang baik di partai puncak. Memenuhi pembom Jerman untuk memimpin negaranya maju di menit ke-27, tapi sayangnya, Jerman berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-59 melalui aksi Max Mayer. Setelah 120 menit, skor tidak berubah tim harus menyelesaikan pertandingan dengan adu penalti.

Brasil akhirnya memenangkan medali emas setelah lima operasi untuk pekerjaan yang baik. Sementara Jerman lima algojo, hanya empat berhasil. "Olimpiade telah menunjukkan realitas Rio Neymar. Dia telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia mencetak gol yang menentukan dan tendangan penalti, "kata Pique.

bek tengah mengakui tidak mudah untuk Neymar aba-aba, tim nasional Brasil. "Dia mendapat banyak tekanan untuk menang, dan itu membuat situasi lebih sulit. Hebatnya, ia telah terbukti dapat memberikan kontribusi bagi keberhasilan rekan-rekannya memiliki nilai sejarah, "kata Pique.

Domino Online - Barcelona memberi Anda waktu ekstra untuk Neymar setelah Olimpiade 2016 di Rio 24 tahun, pemain akan kembali membela Los Cules di minggu ketiga La Liga (2016/10/09) setelah. jeda internasional