Agen Poker

Thursday, August 25, 2016

Agen Poker - Enrique percaya Barcelona akan pertahankan gelar


Agen Poker - Pelatih Barcelona Luis Enrique optimistis timnya bisa menjaga trofi La Liga musim ini, ia penggawa Barca dalam kondisi siap bertarung dan masih lapar untuk judul.

 agen poker
Agen Poker - Enrique percaya Barcelona akan pertahankan gelar

Agen Domino - Los Cules menang La Liga musim lalu dengan 23 setelah berhasil mengambil alih posisi teratas dari tangan Real Madrid di pekan 26.

Barca menutup musim 2014-2015 dengan mengumpulkan 94 poin, mereka unggul dua angka dari Real Madrid yang sesuai.


Poker Online - Barcelona juga terlihat musim ini dengan kepercayaan diri tinggi. Bahkan dalam pertandingan pemanasan yang memerlukan sedikit usaha untuk memenangkan Piala Super Eropa, serta semua orang yang rendah hati Athletic Bilbao 1-5 di leg kedua Piala Super Spanyol, Blaugrana yakin dia akan merangkul pantat. Liga 24 kali

"Ini musim yang panjang dan itu semua tentang konsistensi. Saya memulai musim dengan kemenangan selalu hal yang baik. Kami adalah juara dan kami harus mempertahankan gelar. tim favorit kami seperti Atletico Madrid musim lalu. Tapi seiring waktu, segalanya bisa berubah. ".

"Ini akan menjadi liga yang kompetitif di mana ada tiga atau empat tim dengan kesempatan untuk menjadi juara. Kami berada dalam kondisi yang baik dan siap bersaing. Kami sangat bersemangat untuk bermain sepakbola yang baik untuk memenangkan kejuaraan, "kata Enrique, seperti dilansir Soccerway.

Domino Online - Dalam pekan perdana La Liga Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (23/08/2015) malam WIB Los Cules diyakini telah melakukan misi. balas dendam dalam pertandingan ini setelah dipermalukan Bilbao di Piala super Spanyol.