Agen Poker

Tuesday, August 2, 2016

Giggs pernah bertengkar dan ancam CR7


 agen domino

Agen Poker - Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain sepak bola terbaik dari generasi yang berbeda. Keduanya mantan Manchester United dan telah bekerja sama untuk memberikan prestasi klub. Namun, ada cerita unik tentang perdebatan baik saat masih di Red Devils.

Cerita ini disampaikan oleh Jan Aage Fjortoft, mantan pemain sepak bola yang pernah berpartisipasi di Norwegia Liga Premier. Fjortoft, yang kini bekerja sebagai komentator sepakbola, mengaku telah menerima cerita ini dari mantan rekan, Ole Gunnar Solskjaer.

Agen Domino - Solskjaer adalah pemain Norwegia yang telah menghabiskan sebagian besar karirnya dengan The Reds sebagai pemain dan pelatih. Menurut Solskjaer, Ronaldo, Giggs tidak pernah didorong ke dinding dan mengancamnya saat sarapan dengan tim.

Giggs Ronaldo marah ketika ia menemukan minuman. Pria dari Wales juga memberi peringatan keras kepada Ronaldo tidak pernah menyentuh barang-barang itu lagi.

Agen BandarQ - Kejadian ini menggambarkan bagaimana peran Giggs setidaknya dalam pengembangan profesional Ronaldo. Giggs menunjukkan disiplin dan kerja keras untuk juniornya mungkin menjadi bekal untuk sukses.

Tentu saja, bersama dengan Barcelona superstar Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, kini didaulat sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Tiga FIFA Ballon d'Or judul (2008, 2013 dan 2014), telah menjadi buktih nilai.

Domino Online - Pemain Portugal untuk memecahkan berbagai rekor dengan Real Madrid dan tim nasional Portugal. CR7 juga berhasil disajikan berbagai gelar bergengsi. Terbaru, dibuka di Los Blancos CR7 memenangkan Undecima, atau 11 gelar Liga Champions, dan menempatkan Portugal memenangkan gelar Kejuaraan Eropa pada tahun 2016.