Agen Poker

Monday, August 8, 2016

Ibra dan Mourinho buat MU raih gelar perdana


 agen poker


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol pada suatu waktu untuk membawa kemenangan Manchester United 2-1 dalam pertandingan melawan Leicester City di Community Shield pada tahun 2016, Minggu (2016/08/07) WIB. Hasil ini membuat Manchester United meraih gelar di bawah Jose Mourinho pertama.

Leicester menjebol gawang Ibra setelah 83 menit, sedangkan Red Devils Gol kemenangan dicetak oleh Jesse Lingard menit 32. Sementara itu, Leicester menciptakan gol tunggal dalam nama Jamie Vardy setelah 52 menit.

Untuk Manchester United, ini adalah trofi Community Shield untuk 21. Mereka telah memenangkan enam gelar melawan Liverpool yang berada di tempat kedua.

Agen Domino - Dimainkan di Stadion Wembley, Manchester United, yang memenangi Piala FA musim lalu ditabrak dari fairway. Pada menit ke-10, Anthony Martial memiliki peluang bagus untuk menempatkan The Reds unggul. Namun, bola tembakan Vo masih miring sedikit ke kiri.

Wayne Rooney dan Marouane Fellaini memiliki kesempatan untuk membobol gawang Leicester. Namun, Rooney memukul bola dalam 12 menit pertama, dan 16 menit sepakbola Fellaini Foxes kiper bisa dikalahkan, Kasper Schmeichel.

Agen BandarQ - juara negara 2015-2016 musim Premier League Leicester City telah menjadi kesempatan emas untuk mencetak gol di menit 20. Sayangnya, sundulan Shinji Okazaki memukul bola masih tiang gawang Manchester United.

Ditandatangani pada 32 menit, Manchester United kepemimpinan manajer. berkat keberhasilan dengan pengawalan dari lima pemain belakang Leicester, Jesse Lingard mencetak kemampuan dengan tembakan kaki kanan. Sampai istirahat, skor 1-0 untuk keunggulan Red Devils tetap.

Domino Online - Leicester City berusaha untuk mengejar ketinggalan di babak kedua. Ditandatangani pada 52 menit, Jamie Vardy membawa kesuksesan tim Si Fox menyamakan kedudukan.

Menggunakan kesalahan Fellaini, bola diletakkan Vardy. Tenang, striker David De Gea trik Inggris mencetak bola kaki kiri tendangan.

Poker Online - Dalam 83 menit, Manchester United kembali memimpin dan kali ini berkat gol Zlatan Ibrahimovic. pakan ramah Antonio Valencia dari sisi kanan Ibra dapat dikonversi menjadi gol dengan sundulan. Sampai perang usai, skor 2-1 untuk kemenangan MU selamat.