Agen Poker

Wednesday, August 24, 2016

Agen Domino - Terima telepon dari Mourinho, Fellaini kembali percaya diri


Agen Poker - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan kepercayaan Marouane pantulan cahaya dikembalikan setelah menerima panggilan dari manajer Portugal.

 agen domino
Agen Domino - Terima telepon dari Mourinho, Fellaini kembali percaya diri

Agen Domino - Marouane Cahaya Fellows bergabung dengan United dari Everton pada 2013. Hingga kini, pemain dengan rambut keriting, ia telah muncul dalam 86 pertandingan dan mencetak 11 gol dalam berbagai kegiatan.

Pada akhir musim lalu setelah penunjukan Mourinho sebagai manajer anyar Setan Merah beberapa media melaporkan nasib Fellaini akan diunjuk alasan Horne adalah kinerja gelandang 28 tahun, yang tidak diperpanjang. besar dan sulit ditembus seperti biasa di lini tengah.


Poker Online - "Ini Light Flame (bermain) serta dalam acara gelandang a. (Lawan) memasuki daerah. Saya sangat senang dengan organisasi tim. (Southampton) itu, "kata Mourinho.

"Mungkin panggilan telepon yang sederhana dapat membuat perbedaan bagi para pemain untuk merasa bahwa mereka tidak dicintai. Semua orang mengatakan dia (Fleury line di sini), bukan untuk saya. Mungkin panggilan setelah presentasi dari rambut sebagai manajer Manchester United, banyak perubahan. ".

Domino Online - "Saya berkata kepadanya: 'Lupakan semua yang anda baca. Aku tidak akan pergi ke mana pun, saya yakin itu, "kata manajer Portugis.