Agen Poker

Wednesday, August 31, 2016

Agen Poker - Terduga yang membunuh Mirna menjadi 4 orang


Agen Poker - Saya lakukan ahli toksikologi forensik Agus Gelgel Wirasuta diduga disebut empat orang yang diduga membunuh seorang es kopi Vietnam Sowers sianida Wayan Mirna Salihin (27), kemudian di Januari 2016 pengumuman dibuat Gelgel Wirasuta. sebagai saksi ahli dalam kasus pembunuhan mendengar Mirna oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

 agen poker
Agen Poker - Terduga yang membunuh Mirna menjadi 4 orang

Agen Domino - "Empat mungkin. Bahan campuran atau presenter peracik dan memesan kopi itu sendiri "kata Gelgel Wirasuta.

Empat orang yang disebut Gelgel Wirasuta didasarkan pada hasil rekonstruksi dan analisis kasus kematian Mirna karena ia bahkan tidak memeriksa atas dasar informasi yang diterima dari penyelidikan polisi (BAP).


Poker Online - "Itu keren untuk melihat kebangkitan Coffee oleh panelis (karyawan Cafe Oliver)," katanya.

kesaksian sebelumnya dari ahli forensik I Made Agus Gelgel Wirasuta menjelaskan sidang lanjutan dari kematian Mirna Wayan Salihin (27) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Dia mengatakan bahwa kematian seorang Mirna yang terkena sianida dalam tubuh.

Domino Online - "Atas dasar informasi ini, saya mencoba untuk menerjemahkan dan minum korban terkena dengan minum bersianida. Dampak kausus sianida konsisten sebagai efek dari iritasi dan pedas ini" Gelgel Wirasutha Kisworo Ketua Hakim mengatakan di ruang sidang. kasus