Agen Poker

Tuesday, August 9, 2016

Agen Poker - Bercanda kelewatan saat hallowen, Barcelona minta maaf


Agen Poker - Barcelona akhirnya meminta maaf setelah dicemooh semua pemain mematahkan konferensi pers yang dihadiri oleh Getafe, Minggu (2015/11/01) waktu setempat.

 agen poker
Agen Poker - Bercanda kelewatan saat hallowen, Barcelona minta maaf

Empat pemain yakni Barca Gerard Pique, Luis Suarez, Neymar, Marc Bartra dan Jordi Alba didorong ke ruang pers setelah pertandingan Getafe. Dan kemudian, Victor Rodriguez telah memberi pernyataan kepada media mengenai timnya menerima kekalahan.

Agen Domino - Empat kemudian berteriak ke Getafe pemain sayap. Victor terlihat jelas di wajahnya, dia tidak suka diganggu saat melakukan konferensi pers. Akhirnya, satu menit setelah pemain Barca berakhir mengganggunya konpers dan meninggalkan ruangan.

"Tindakan ini tidak menghormati lawan dan tidak benar. Setiap orang bertanggung jawab untuk apa yang mereka lakukan. Aku tidak akan melakukan hal yang sama jika Getafe menang," ejek Getafe gelandang Mehdi Lacen, menanggapi jengkel para pemain Barca.


Agen BandarQ - Lacen respon dari sindiran dan sepak bola penggemar pada umumnya, Barca juga meminta maaf. Melalui situs resminya, mengaku sengaja Azulgrana untuk merayakan sebelum Getafe.

"Itu bukan niat kami untuk menyinggung atau menyakiti tim Getafe. Pemain Lapangan datang ke konferensi pers setelah pertandingan ketika Victor Rodriguez berbicara tidak seperti yang direncanakan. Kami ingin meminta maaf kepadanya secara pribadi dan dibuat terhadap dirinya, "lanjut klaim.

Domino Online - "Dalam foto yang tersebar menunjukkan, salah satu pemain yang terlibat dalam parade Halloween mengatakan:" Kami pergi ke mana kita menuju ke arah yang salah?. ''

"Para pemain menyadari tanggung jawab mereka sebagai representas FC Barcelona dan ingin meminta maaf kepada semua orang yang tersinggung, terutama pemain Getafe dan pendukung mereka," kata Barcelona.