Agen Poker

Tuesday, August 16, 2016

Agen Poker - Ini dia bintang baru Manchester United


Agen Poker - Manajer Manchester United (MU), Louis van Galveston, tim bertemu dengan kejutan ketika West Bromwich Albion, Sabtu (2015/11/07) Fielding arsitek. disebut-sebut memiliki masa depan yang cerah, Cameron Borthwick-Jackson. Dia mengatakan tingkat pemain, itu adalah patut dicoba, dan diperkenalkan oleh pelatih tim U-18 Manchester United, Paul McGuinness.

Agen Poker - Ini dia bintang baru Manchester United

Agen Domino - Manchester United mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 berkat dijuluki Jesse Lingard dan Juan Mata Cameron keluar dengan tim senior di lapangan bukannya masuk Marcos Rojo di. 76 menit

"Saya menontonnya sekali atau dua kali, dan saya mengaguminya (Cameron). Saya tahu Marouane Eiffel line di sini karena cedera. Jadi saya berbicara dengan Warren Joyce dan bertanya apa yang dia punya untuk saya, "kata Van Gaal.


Agen BandarQ - "Saya selalu berbicara dengan dia atau Paul McGuinness dan waktu mereka mengatakan (Cameron) adalah dalam kinerja yang baik. Aku harus menjadi bek tengah Marcos Rojo selalu bermain di beberapa pertandingan berturut-turut. ".

"Jadi saya tidak ingin dia terlalu lelah. Saya kemudian menempatkan Cameron tanpa rasa takut sama sekali dan saya harus mengatakan bahwa ia bermain sangat baik, "tambah manajer asal Belanda.

Keberhasilan Cameron pergi ke tim Manchester United senior, Old Trafford memberikan indikasi kekurangan armada pemain dengan potensi besar di sana. Bahkan, Cameron akan sama dengan atau melalui perjuangan peforma Anthony.

Domino Online - Cameron sekarang menjadi anggota skuad tim U-21 dan telah menyelam empat pertandingan di U-21 Premier League, menurut Transfermarkt. Memainkan iSCSI lahir 2 Februari, 1997 ia terdaftar sebagai anggota skuad tim U-21 di 1 Juli 2015, dengan kontrak sampai 30 Juni 2016.