Agen Poker

Tuesday, August 30, 2016

Agen Poker - Toure putuskan bertahan di Man City


Agen Poker - Gelandang Manchester City Yaya Toure, memutuskan untuk tinggal di Stadion Etihad sampai kontraknya habis pada akhir musim 2016-17, Pantai Gading telah diprediksi akan dirilis ke publik kedatangan Pep Guardiola.

 agen poker
Agen Poker - Toure putuskan bertahan di Man City

Agen Domino - Yaya Toure menjadi korban dari tangan besi pada awal kepemimpinannya dari Guardiola di Barcelona pada musim 2008-2009, Pep memilih untuk menginstal Sergio Busquets di lini tengah defensif.

Bahkan, Toure tidak pernah dipasang sebagai bek tengah di 2008-2009 final Liga Champions melawan Manchester United, Pantai Gading telah total 117 penampilan untuk Barca kali dan mencetak enam gol. Dia bergabung dengan Manchester City pada tanggal 2 Juli 2010.


Poker Online - "Saya telah berbicara dengan Yaya Toure dan dia bilang dia ingin tinggal di klub ini. Saya senang karena dia ingin bertahan hidup. Banyak permainan dan semua pemain akan mendapatkan kesempatan. Saya tahu kualitas obat yang dikenal sebagai "ujar Guardiola.

Sampai musim lalu, Anya masih bagian dari kota biasa. Tapi kedatangan Guardiola untuk mengubah kondisi pemain. Sampai saat ini, Yaya masih belum kembali ke kota lineup awal.

Domino Online - Yaya Toure menjadi tulang punggung kota bergabung pada tahun 2010. Selama enam musim bermain nenek yang membawa dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA dan dua trofi Piala Liga.