Agen Poker

Monday, August 22, 2016

Agen Poker - Goal Hat-trick Bacca bawa AC Milan menang dari Torino


Agen Poker - AC Milan mengalahkan Torino 3-2 di Serie A pada akhir pekan untuk pertama kalinya di San Siro, Milan, Minggu (2016/08/21) dalam permainan bahwa striker Carlos dan mentega. Lucca adalah bintang, mencetak tiga gol.

 agen poker
Agen Poker - Goal Hat-trick Bacca bawa AC Milan menang dari Torino

Agen Domino - Bacca menciptakan gol pertama permainan datang di menit ke-38 Ignazio Abate ditemukan Bacca mengaku sundulan Daniele Padelli.

Torino mencoba membalas gol pertama untuk AC Milan. Namun, hingga akhir babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Rossoneri.


Tiga setengah menit berlari Torino menyamakan kedudukan Il Toro equalizer dicetak oleh Andrea Belotti setelah menambahkan korban Cristian Molinaro.

Poker Online - Namun hasil imbang itu tidak lama di menit ke-50, AC Milan maju melalui pintu belakang kedua kalinya Bacca ini mencetak gol setelah striker Kolombia M'Baye Niang mendapatkan bantuan.

Dalam 62 menit tuan rumah diberi penalti menyusul pelanggaran terhadap Joel Obi Abate Bacca, yang menjadi eksekutif sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Mantan striker Sevilla mencetak hat-trick pada saat yang sama meningkatkan manfaat dari AC Milan menang 3-1 atas Torino.

Memasuki injury time, Torino poin baru yang akan dicetak oleh Daniele Baselli Namun, gol tersebut tidak cukup untuk menyelamatkannya dari kekalahan Il Toro. AC Milan telah membungkus kemenangan 3-2 atas Torino.

Domino Online - Kemenangan ini untuk sementara menempatkan AC Milan finish kedua di Serie A AC Milan, Juventus, dengan keuntungan dari target yang agresif.

Formasi

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 20 Ignazio Abate, 29, Gabriel Paletta 13 Alessio Romagnoli, 31 Luca Antonelli; 33 Juraj Kucka 18 Riccardo Montolivo, lima Chi Giacomo Bona Ventura Aventura (91 Andrea Bertolacci 73 (16 Andrea Poli 78)); 8 Suso, BAC 70 Carlos. sega (7 Luiz Adriano 88) 11 M'Baye Niang.

Pelatih: Vincenzo La Monte.

Torino: 1 Daniele Padelli; 28 Lorenzo dB Manuel Goncalves, 13 Luca Rossettini 24 Emiliano Moretti 3 Cristian Molinaro; 6 afriyie acquah 20 Giuseppe Vives (11 Maximiliano Lopez 58) 22 Joel Obi (. 8 Daniele Baselli 69); 17 Joseph Martinez 9 Andrea Belotti 10 Adem Ljajic (31 Lucas Boye 28).

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Wasit: Antonio Damato