Agen Poker

Sunday, July 31, 2016

Bantu pembentukan Israel, Palestina akan gugat Inggris di Mahkamah Internasional


 agen domino


Agen Poker - Pemimpin Palestina berencana untuk memfasilitasi British International Court of Justice. negara Ratu Elizabeth dikatakan telah membantu mendirikan Israel melalui 1917 Deklarasi Balfour.

Klaim hak bagi orang Yahudi untuk menempati tanah Palestina. Akibatnya, telah terjadi transformasi besar Yahudi Palestina sampai Israel didirikan.

Agen Domino - "Atas dasar janji-janji yang dibuat oleh pihak yang tidak memiliki hak kepemilikan atas tanah, ratusan ribu orang Yahudi dari Eropa dan menetap di Palestina dengan mengorbankan orang-orang kita, yang nenek moyangnya telah tinggal berturut-turut ribuan tahun di tanah kami, "Menteri Luar Negeri Palestina Riyad Al Malki pada pertemuan rutin Liga Arab.

Rencana itu disusun oleh Menteri Luar Negeri Israel, Dore emas. Dia menyebut aksi sebagai bentuk "upaya putus asa untuk mendelegitimasi Israel '.

Agen BandarQ - Meskipun keberatan dari Israel, Palestina resmi bergabung dengan Mahkamah Pidana Internasional pada 2015. Palestina secara resmi meminta pihak berwenang untuk mengadakan penyelidikan terhadap Israel atas kejahatan perang tewas banyak orang meninggal di Gaza pada tahun 2014.

Hanya tiga tahun sebelumnya, memenangkan negara Palestina negara pengamat di PBB. Status memungkinkan bendera Palestina berkibar dengan bendera dari berbagai negara di markas PBB.
Domino Online - Menteri Luar Negeri mantan Inggris, Arthur Balfour, mengeluarkan pernyataan pada tanggal 2 November 1917, menyatakan dukungan untuk pembentukan sebuah negara Yahudi di Palestina. Sebuah pernyataan yang disebut Deklarasi Balfour adalah dasar untuk orang-orang Yahudi untuk mendirikan negara Israel ke wilayah Palestina yang diduduki.