Agen Poker

Thursday, August 18, 2016

Agen Poker - Wolfsburg resmi datangkan striker Jerman


Agen Poker - VfL Wolfsburg mengamankan striker Jerman yang terkenal Mario Gomez diperdagangkan Wolfe Gomez dari tag Fiorentina diperkirakan 7.000.000 € (103000000000 USD).

 agen domino
Agen Poker - Wolfsburg resmi datangkan striker Jerman

Agen Domino - Dengan kematian striker Wolfsburg berusia 31 tahun, setuju untuk menandatangani kontrak untuk jangka waktu tiga musim atau sampai 30 Juni 2019 rencana, Gomez telah mencatat 68 caps untuk tim nasional Jerman akan diperkenalkan. resmi kepada publik pada Kamis (2016/08/18) waktu setempat.

"Kami melihat kemungkinan penandatanganan Mario Gomez dari Fiorentina awal tahun ini. Kami semua senang setelah transfer, itu benar-benar terjadi, "kata direktur olahraga Klaus Allofs Wolff.


"Mario adalah striker yang baik dari kualitas permainan dan pengalamannya di sejumlah klub besar untuk membawa manfaat bagi tim kami. Dia adalah pemain yang ambisius dan saya pikir dia cocok di sini, "lanjutnya.

Agen BandarQ - Musim lalu, Mario Gomez ke Fiorentina dipinjamkan Besiktas klub Turki. Itu klub julukan Kara Kartallar Gomez kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Mantan Bayern Munich mencetak 28 gol ditambah enam assist dari 41 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Mario Gomez juga melaju Besiktas memenangkan Turki Super League 2015-2016.