Agen Poker

Monday, August 22, 2016

Agen Domino - Juventus amankan Juan Cuadrado dari Chelsea pekan ini


Agen Poker - CEO Juventus Giuseppe Marotta, percaya itu akan mengamankan jasa gelandang Chelsea Juan Cuadrado dalam beberapa hari ke depan.

 agen domino
Agen Domino - Juventus amankan Juan Cuadrado  dari Chelsea pekan ini

Agen Domino - Juventus tidak bermain dalam memberikan pemburu Cuadrado berencana klub Turin untuk mengamankan jasa pemain dari Kolumbia adalah pinjaman untuk musim dengan mas kawin, 1,7 juta pounds, yang mewakili miliaran rupiah dan 29. kemudian membuat kontrak permanen di akhir kesepakatan dengan transfer 19 juta poundsterling atau setara dengan Rp 327.000.000.000.

Cuadrado berhasil tampil mengesankan melawan Juventus dengan status pinjaman untuk musim 2015-2016 yang dilakukan 28 tahun sebagai pemain yang sukses, tercatat lima gol dan 41 poin.


Poker Online - "Saya berharap bahwa dalam beberapa hari kami akan menyelesaikan kesepakatan, Juan Cuadrado. Untuk saat ini dia masih pemain Chelsea dan kami memiliki proposal kepada mereka dan menunggu jawaban. Kami optimis, "kata Marotta.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku bersalah sebelumnya untuk memutuskan masa depan Cuadrado segera menyita kecurigaan kuat bahwa mantan Fiorentina tidak termasuk dalam rencana Conte musim ini di Stamford Bridge.

"Kami masih menunggu Cuadrado situasinya. Statusnya sebagai pemain dengan sangat jelas. Tapi untuk saat ini, dia masih pemain Chelsea, "kata Conte.

Domino Online - Cuadrado bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2014 untuk sekarang, aktor adalah lembaga yang asli. Independiente MedellĂ­n berada di bawah kontrak hingga 30 Juni 2019 di London Barat.